PIALA DUNIA 2018: Nigeria Ubah Tim Saat Hadapi Islandia

Pelatih Nigeria Gernot Rohr membuat tiga perubahan ke timnya untuk pertandingan Grup D World Cup Jumat (22/6/2018) melawan Islandia pada dengan membawa Kelechi Iheanacho dan Ahmed Musa di depan dan Kenneth Omeruo dalam pertahanan.
Martin Sihombing | 22 Juni 2018 21:43 WIB
Tim nasional Nigeria - Reuters

Bisnis.com, VOLGOGRAD, Rusia - Pelatih Nigeria Gernot Rohr membuat tiga perubahan ke timnya untuk pertandingan Grup D World Cup Jumat (22/6/2018) melawan Islandia pada  dengan membawa Kelechi Iheanacho dan Ahmed Musa di depan dan Kenneth Omeruo dalam pertahanan.

Nigeria, di bawah tekanan untuk mengalahkan Islandia setelah  di partai pembuka mereka kalah 2-0 ke Kroasia, menjatuhkan striker Odion Ighalo dan Alex Iwobi ke bangku cadangan bersama dengan pemain belakang Shehu Abdullahi.

Pelatih Islandia Heimir Hallgrimsson menunjuk gelandang Rurik Gislason untuk menggantikan pemain sayap berpengalaman Johann Berg Gudmundsson yang mengalami cedera dalam hasil imbang 1-1 Sabtu dengan Argentina.

Playmaker kunci Gylfi Sigurdsson tetap di starting XI, setelah pulih dari cedera tepat pada waktunya untuk Piala Dunia, sementara striker Jon Dadi Bodvarsson menggantikan Emil Hallfredsson.

Sumber : Reuters

Tag : piala dunia 2018
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top