Prediksi Islandia Vs Nigeria: Gudmundsson Absen Saat Melawan Nigeria

Timnas Islandia kemungkinan tidak akan diperkuat pemain sayapnya yang paling berpengalaman, Johann Berg Gudmundsson, dalam laga fase penyisihan grup D melawan Nigeria di Volgograd Arena, Jumat (22/6/2018).
Muhammad Ridwan | 22 Juni 2018 19:09 WIB
Johann Berg Gudmundsson dalam balutan jersey Timnas Islandia - Reuters/Christian Hartmann

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Islandia kemungkinan tidak akan diperkuat pemain sayapnya yang paling berpengalaman,  Johann Berg Gudmundsson, dalam laga fase penyisihan grup D melawan Nigeria di Volgograd Arena, Jumat (22/6/2018).

Gudmundsson akan absen dalam pertandingan tersebut, karena cedera yang dialaminya dipastikan tidak akan sembuh saat pertandingan melawan Nigeria nanti.

“Dia keadaannya semakin membaik, dia ditangani dengan sangat baik, tapi saya tidak akan menyembunyikan bahwa dia tidak akan bermain melawan Nigeria,” ujar Heimir Hallgrimson yang dikutip Jumat (22/6/2018).

Gudmundsson yang bermain untuk klub Burnley di liga Premier Inggris ini adalah salah satu pemain kunci untuk setiap serangan balik Islandia yang sangat cepat dalam setiap 65 pertandingan bersama Timnas Islandia.

Pemain sayap ini ditarik keluar lapangan pada paruh babak kedua dalam pertandingan yang sangat impresif saat melawan juara Piala Dunia dua kali yaitu, Argentina, yang berakhir dengan skor 1-1.

Menurut keterangan yang dikutip dari Reuters, Hallgrimsson mengatakan, posisi sayap akan diisi oleh Rurik Gislason yang bermain untuk klub SV Sandhausen, tim divisi 2 di Jerman.

“Kami tidak takut. Keputusan ini tidak akan mengubah rencana yang telah kita putuskan sebelumnya,” ujar pelatih Timnas Islandia.

 

Sumber: Reuters

Tag : piala dunia 2018
Editor : Martin Sihombing
Top