Prediksi Brasil Vs Kosta Rika: Ini Perintah Oscar Ramirez Untuk Neymar

Pelatih Timnas Kosta Rika Oscar Ramirez akan menggunakan 2 pemain untuk menjaga ketat pergerakan pemain Brasil, Neymar dalam laga fase penyisihan grup E, Jumat (22/6/2018) di Saint Petersburg Stadium.
Muhammad Ridwan | 22 Juni 2018 18:41 WIB
Dua andalan lini depan Timnas Brasil, Neymar da Silva Santos Jr. (kanan) dan Roberto Firmino - Reuters/Andrew Boyers

Bisnis.com, ST PETERSBURG -  Pelatih Timnas Kosta Rika Oscar Ramirez akan menggunakan 2 pemain untuk menjaga ketat pergerakan pemain Brasil, Neymar dalam laga fase penyisihan grup E, Jumat (22/6/2018) di Saint Petersburg Stadium.

Kosta Rika yang sekarang berada di posisi paling bawah grup E setelah menelan kekalahan dipertandingan awal melawan Serbia, pada laga yang berbeda Brasil mendapatkan hasil imbang saat bertanding melawan Swiss dengan hasil 1-1.

Neymar sempat absen selama tiga bulan setelah menderita cedera saat bertanding di liga Prancis akhir Februari lalu dan diganjal sebanyak 10 kali dalam pertandingan fase penyisihan grup E melawan Swiss.

Pemain berumur 26 tahun ini juga sempat menderita cedera pada lututnya saat pertandingan perempat final di Piala Dunia Brasil lalu.

“Neymar adalah pemain yang memiliki talenta sangat baik, tidak heran terkadang pemain lain mencoba menghentikan pergerakannya dengan cara yang terkadang agresif,” ujar Oscar Ramirez dalam keterangan yang dikutip, Jumat (22/6/2018).

Menurut keterangan yang dikutip dari Reuters, Ramirez mengatakan, dia akan menggunakan 2 orang untuk menjaga Neymar, tetapi tentu saja Kosta Rika akan bermain bersih dan tidak akan membuat pelanggaran kepada Neymar, pemain Kosta Rika tahu apa yang harus dilakukan.

Oscar Ramirez mengumumkan susunan pemain saat konferensi pers sebelum pertandingan melawan Brasil, Ramirez mengungkapkan, dia akan membuat suatu perubahan pada lini yang sangat lemah saat melawan Serbia lalu, dengan mengganti Bryan Oviedo di bek kiri menggantikan Fransisco Calvo.

 

Tag : piala dunia 2018
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top