Persib Tegaskan Serius Hadapi PS Kota Cimahi di Piala Indonesia

Persib Bandung menegaskan keseriusan mereka untuk menjalani Piala Indonesia 2018.
M. Syahran W. Lubis | 21 Juni 2018 02:43 WIB
Persib Bandung - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA – Persib Bandung menegaskan keseriusan mereka untuk menjalani Piala Indonesia 2018.

Menghadapi tim Liga 3 PSKC Kota Cimahi di Stadion Sangkuriang di Cimahi, Jawa Barat, pada 4 Juli mendatang, pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez mengemukakan tidak ada istilah main-main dalam perhelatan yang melibatkan 128 tim Liga 1 hingga Liga 3 itu.

"Kita ingin memenangi semua pertandingan, di kompetisi ( Liga 1) dan juga Piala Indonesia. Kami tak pernah memandang satu pertandingan itu mudah, semuanya tetap sulit dan perlu kerja keras," kata pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Selain itu, pelatih berkebangsaan Argentina itu pun menilai Piala Indonesia merupakan ajang yang tepat untuk mengembangkan kemampuan seluruh pemain, khususnya para pemain muda.

"Mungkin kita memerlukan tambahan kekuatan lagi untuk menghadapi kompetisi (Liga 1) dan turnamen (Piala Indonesia). Kita harus siap dengan padatnya jadwal," paparnya sebagaimana dilansir website resmi klub berjuluk Maung Bandung tersebut pada Rabu (20/6/2018).

"Yang pasti, semua pemain yang kita miliki mereka sangat siap diturunkan kapan saja. Tidak ada perbedaan antarpemain, karena mereka semua punya kualitas yang sangat baik dan profesional," tambah pelatih yang kerap kali dipanggil Abah Gomez ini.

Sumber : Persib.co.id

Tag : persib, Piala Indonesia
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top