Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mario Gomes de Oliveira Kembali Tangani Madura United

Madura United, kontestan Liga 1 Indonesia 2018, kembali menunjuk asal Brasil Mario Gomes de Oliviera untuk menukangi tim asal Jawa Timur tersebut setelah memecat Milomir Seslija dari posisi pelatih kepala.
Madura United/Liga Indonesia
Madura United/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Madura United, kontestan Liga 1 Indonesia 2018, kembali menunjuk asal Brasil Mario Gomes de Oliviera untuk menukangi tim asal Jawa Timur tersebut setelah memecat Milomir Seslija dari posisi pelatih kepala.

Gomes de Oliviera bukan orang baru bagi tim berjuluk Laskar Sapeh Kerab itu. Dia memang pernah menangani Madura United, tetapi dipecat menjelang kompetisi Liga 1 2018 dimulai.

Sebelumnya pada awal bulan ini, Milomir Seslija, yang berasal dari Bosnia-Herzegovina, diganti karena Madura United mengalami penurunan prestasi dari hasil pertandingan.

Madura United sempat dibawah arahan Joko Susilo, mantan pelatih Arema FC, ketika menjalani dua pertandingan Liga 1 dengan hasil kalah 0-1 dari Bhayanghara FC dan seri 2-2 melawan Bali United.

"Gomes de Oliviera dipastikan bertugas kembali sebagai pelatih kepala Madura United FC, setelah mengantongi lisensi kepelatihan A Conmebol (MKonfederasi Sepak Bola Amerika Selatan). Dia akan menggantikan posisi Milomir Seslija yang mundur," demikian pengumuman dari Madura United yang dikutip laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1, pada Rabu (20/6/2018).

Dengan ditunjuknya kembali Gomes de Oliviera, Madura United bisa menatap kembali persaingan di Liga 1 dengan cermat.

Madura United pada musim ini menargetkan bisa lolos ke kompetisi Asia. Oleh karena itu, mereka harus mengejar setidaknya peringkat tiga besar Liga 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga-Indonesia.id & Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper