Tinggalkan Sesi Latihan, Brasil Terancam Tanpa Neymar

Pemain depan Brasil Neymar da Silva Santos Jr. meninggalkan sesi latihan pada Selasa (19/6/2018) setelah merasakan sakit di pergelangan kaki kanannya.
M. Syahran W. Lubis | 20 Juni 2018 19:08 WIB
Neymar da Silva Jr., penyerang Timnas Brasil - Reuters/Ueslei Marcelino

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain depan Brasil Neymar da Silva Santos Jr. meninggalkan sesi latihan pada Selasa (19/6/2018) setelah merasakan sakit di pergelangan kaki kanannya dan akan menghabiskan sisa hari menjalani fisioterapi, kata Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF).

"Dia merasa sakit berkat sejumlah besar pelanggaran yang dideritanya dalam pertandingan lawan Swiss," kata seorang juru bicara kepada wartawan. "Dia mengeluh kesakitan dan dia pergi ke physio dan dia baru akan berlatih secara normal besok."

Neymar berhenti berlatih di Sochi, Rusia, setelah beberapa menit, meninggalkan rekan satu timnya untuk melanjutkan persiapan untuk pertandingan Piala Dunia kedua mereka melawan Kosta Rika di St. Petersburg.

Neymar tercatat diganjal 10 kali pada pertandingan pertama melawan Swiss di mana Brasil hanya mampu bermain imbang 1-1.

Penyerang Paris St. Germain itu menjadi pemain sepak bola paling mahal di dunia ketika dia meninggalkan Barcelona pada Agustus lalu untuk bergabung dengan klub juara Prancis itu.

Neymar total beristirahat sepanjang Maret hingga Mei dengan cedera retak tulang kaki kanannya dan terkilir di pergelangan kaki setelah ia kembali cedera dalam pertandingan liga Perancis pada akhir Februari.

Sumber : Reuters

Tag : timnas brasil, piala dunia 2018
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top