Prediksi Uruguay Vs Arab Saudi: Uruguay Akan Tampil Lebih Tajam

Timnas Uruguay mengaku gugup saat bertanding di laga pertamanya di Piala Dunia 2018 melawan Mesir, mereka menyalahkan hal tersebut, karena terlalu ingin mencetak gol. Timnas Uruguay akan mempertajam serangannya agar bisa mencetak gol lebih cepat saat bertanding melawan Arab Saudi.
Muhammad Ridwan | 19 Juni 2018 20:54 WIB
Suporter Timnas Uruguay - Fourfourtwo.com

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Uruguay mengaku gugup saat bertanding di laga pertamanya di Piala Dunia 2018 melawan Mesir, mereka menyalahkan hal tersebut, karena terlalu ingin mencetak gol. Timnas Uruguay akan mempertajam serangannya agar bisa mencetak gol lebih cepat saat bertanding melawan Arab Saudi, Rabu (20/6/2018).

Uruguay mematahkan kutukan yang bertahan selama 48 tahun tidak bisa mencetak gol dalam laga pertama di Piala Dunia. Meski demikian Uruguay butuh waktu lama untuk mematahkan kutukan tersebut dengan membutuhkan waktu 89 menit untuk mencetak satu-satunya gol melawan Mesir.

Pemain Uruguay, Rodrigo Bentacur mengatakan, mereka bermain gugup di laga pertama melawan Mesir dan kini Uruguay sudah lebih pede.

“Pertandingan pertama sudah selesai, kegugupan kami sudah berkurang, permainan beberapa hari yang lalu memang agak lambat, kami semua kekurangan mobilitas, tapi kami berjanji pertandingan selanjutnya akan lebih cepat dan mendapatkan bola lebih banyak,” ujar pemain tengah Juventus, Selasa (19/6/2018).

Uruguay bertekad untuk tidak mudah puas, mengingat tim favorit seperti Brasil, Jerman, Spanyol, dan Argentina semuanya gagal meraih kemenangan dalam laga pertamanya.

”Ini Piala Dunia yang tidak bisa ditebak,” ujar pemain sayap Cristian Rodriguez.

Tag : piala dunia 2018, timnas uruguay, Timnas Arab Saudi
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top