PIALA DUNIA 2018: Mau Lawan Uruguay, Mesin Pesawat Tim Arab Saudi Terbakar

Para pemain dan staf kesebelasan nasional Arab Saudi berhasil mendarat dengan selamat kendati mesin pesawat yang membawa mereka terbakar di udara.
John Andhi Oktaveri | 19 Juni 2018 12:28 WIB
Timnas Sepak Bola Arab Saudi - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Para pemain dan staf kesebelasan nasional Arab Saudi berhasil mendarat dengan selamat kendati mesin pesawat yang membawa mereka terbakar di udara.

Mereka tiba di Rostov-n-Don, Rusia, untuk melangsungkan pertandingan kedua melawan Uruguay, Rabu (20/6/2018) besok.

"Kebakaran itu sepenuhnya merupakan kecelakaan yang kemudian bisa diatasi,” menurut pernyataan tim Piala Dunia Arab Saudi, Selasa (19/6/2018).

“Sekarang semua anggota timnas telah tiba dan dalam keadaan baik-baik saja dan tinggal di penginapan mereka," menurut pernyataan itu sebagaimana dikutip BBC.com, Selasa (19/6/2018).

Tim Arab Saudi menderita kekalahan telak 0-5 dari tuan rumah Rusia dalam pertandingan pertama usai upacara pembukaan, Kamis (14/6/2018) lalu.

Untuk lolos dari grup A, Saudi harus bersaing melawan Uruguay dan Mesir. Dalam pertandingan sebelumnya, Uruguay mengalahkan Mesir 1-0.

Belum ada keterangan lebih lanjut tentang sebab musabab terbakarnya mesin pesawat. Keterangan soal bagaimana hal itu bsa diatasi juga belum dijelaskan.

Tag : piala dunia 2018
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top