AS Roma Perpanjang Kontrak Pealtih Di Francesco

AS Roma memberikan kontrak baru berdurasi dua tahun kepada pelatih Eusebio Di Francesco setelah menjalani musim pertama yang sukses di Stadio Olimpico, kata klub Italia itu pada Senin (18/6/2018).
Newswire | 19 Juni 2018 01:56 WIB
Eusebio di Francesco - Reuters/Carl Recine

Bisnis.com, ROMA -  AS Roma memberikan kontrak baru berdurasi dua tahun kepada pelatih Eusebio Di Francesco setelah menjalani musim pertama yang sukses di Stadio Olimpico, kata klub Italia itu pada Senin (18/6/2018).

Pria 48 tahun itu memimpin Roma untuk finis di peringkat ketiga di liga dan mencapai semifinal Liga Champions.

"Saya benar-benar senang untuk dapat meneruskan petualangan ini dengan Roma dan para penggemar kami yang hebat," kata Di Francesco kepada laman resmi klub.

"Kepercayaan yang selalu diperlihatkan presiden dan para direktur kepada saya membuat saya sangat bangga, dan saya berharap dapat membayarnya kembali kepada mereka pada musim depan dengan kampanye yang lebih menyenangkan dibanding yang terakhir." Di Francesco mengambil alih tim dari Luciano Spalletti Juni silam, kembali ke klub di mana ia sempat memenangi gelar Liga Italia pada empat tahun masa kerjanya antara 1997 sampai 2001.

Ia telah menjalani 51 pertandingan sebagai pelatih, menang sebanyak 29 kali, imbang sepuluh kali, dan kalah 12 kali.

"Penting untuk memiliki keberlanjutan dan stabilitas yang Eusebio bawa ke proyek ini, dan perpanjangan kontrak yang ia teken hari ini merupakan bukti keyakinan kami kepada kemampuan-kemampuannya untuk memajukan Roma," kata presiden klub James Pallotta.

Sumber : ANTARA/REUTERS

Tag : as roma
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top