PIALA DUNIA 2018: Will Smith, Nicky Jam, & Era Istrefi Lantunkan “Live It Up”

Bintang Hollywood Will Smith, pemenang penghargaan Latin Grammy Nicky Jam, penulis dan penyayi asal Albania Era Istrefi akan tampil di Moskow, Rusia, untuk membawakan lagu Live It Up lagu resmi untuk Piala Dunia 2018.
Muhammad Ridwan | 14 Juni 2018 18:51 WIB
Penyanyi asal Albania Era Istrefi - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang Hollywood Will Smith, pemenang penghargaan Latin Grammy Nicky Jam, penulis dan penyanyi asal Albania Era Istrefi akan tampil di Moskow, Rusia, untuk membawakan lagu ‘Live It Up’ lagu resmi untuk Piala Dunia 2018.

Lagu resmi Piala Dunia 2018 yang berjudul ‘Live It Up’ dibuat oleh seorang DJ dan composer kelas dunia Diplo.

Dikutip dari Tass.com Kamis (12/6/2018), Will Smith, Nicky Jam dan Era Istrefi akan bernyanyi beberapa menit sebelum laga final Piala Dunia 2018 di hadapan 80.000 penonton yang hadir di stadion Luzhniki Stadium, dan akan disaksikan jutaan penonton di televisi.

Lagu ‘Live It Up’ sudah dirilis pada tanggal 25 Mei lalu, dan video klipnya sendiri juga sudah dirilis pada tanggal 7 Juni lalu, jadi masih ada kesempatan bagi Anda sebelum sing a long pada laga final mendatang untuk menghafalkan lirik lagu tersebut.

Tradisi menulis dan membuat lagu untuk Piala Dunia FIFA sendiri sudah dimulai sejak tahun 1962. Lagu resmi yang terakhir adalah ‘Dar Um Jeito (We Will Find a Way)’ yang dibawakan oleh Carlos Santana berkolaborasi dengan Wyclef, Avicii, Alexandre Pires saat Brasil menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014.

Piala Dunia 2018 akan dimulai hari ini dan akan dibuka oleh pertunjukan bintang-bintang besar di stadion Luzhniki Stadium, Moskow, Rusia.

Rusia memilih 11 kota untuk menjadi tuan rumah kejuaraan Piala Dunia 2018 diantaranya, Moskow, St. Petersburg, Sochi, Kazan, Saransk, Kaliningrad, Volgograd, Rostov-on-Don, Nizhny Novgorod, Yekaterinburg, dan Samara.

Pertandingan Piala Dunia 2018 akan berlangsung dari tanggal 14 Juni sampai dengan 15 Juli 2018 di 12 stadion di 11 kota diseluruh Rusia, 2 di antaranya terletak di Ibu Kota Rusia.

Tag : piala dunia 2018
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top