Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Supermodel Rusia Dampingi Iker Casillas Bawa Trofi Piala Dunia 2018

Legenda FIFA dan pemenang Piala Dunia FIFA 2010 Iker Casillas akan membawa ke lapangan trofi resmi Piala Dunia 2018 dan didampingi supermodel Rusia dan filantropis Natalia Vodianova, beberapa saat sebelum laga pembuka antara Rusia dan Arab Saudi, di Stadion Luzhniki Moskow, Kamis (14/6/2018).
Iker Casillas/Sky Sports
Iker Casillas/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Legenda FIFA dan pemenang Piala Dunia FIFA 2010 Iker Casillas akan membawa ke lapangan trofi resmi Piala Dunia 2018 dan didampingi supermodel Rusia dan filantropis Natalia Vodianova, beberapa saat sebelum laga pembuka antara Rusia dan Arab Saudi, di Stadion Luzhniki Moskow, Kamis (14/6/2018).

"Orang-orang Rusia sangat bersemangat untuk menyambut Piala Dunia FIFA. Saya bangga mewakili negara saya pada hari ini dan mimpi yang diraih oleh Piala Dunia FIFA," kata Vodianova, dalam keterangan resmi yang diterima Antara, di Moskow, melalui Media Channel FIFA, Rabu (13/6/2018).

Trofi Piala Dunia berukuran tinggi 36 cm, berat 6,175 kg dan terbuat dari emas padat 18 karat dengan dasar perunggu semi mulia.

Untuk mengakomodasi hadiah bergengsi ini, Louis Vuitton--sang perancang, telah memproduksi tas perjalanan pesanan khusus - buatan tangan oleh perajin ahli di bengkel bersejarah Asnires dekat Paris.

Selubung (casing) yang dibuat dilapisi dengan Titanium Monogram Titanium yang cantik, ringan, dan tahan lama. Trunk's eight corners dilindungi dengan kulit sapi alami dan kunci serta enam jepit terbuat dari ruthenium, logam abu-abu gelap yang kuat, yang memiliki simbol kimia Ru dan dinamai setelah penyelenggaraan Piala Dunia FIFA tahun ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper