Huddersfield Boyong Ramadan dari Stoke City, Dikontrak 3 Tahun

Klub Liga Primer Inggris Huddersfield Town mendatangkan pemain sayap Timnas Mesir Ramadan Sobhi dari Stoke City.
M. Syahran W. Lubis | 13 Juni 2018 16:16 WIB
Ramadan Sobhi - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Liga Primer Inggris Huddersfield Town mendatangkan pemain sayap Timnas Mesir Ramadan Sobhi dari Stoke City.

Dia akan meneken kontrak berdurasi 3 tahun dan bergabung setelah membela negaranya di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil dalam 46 pertandingan di semua kompetisi untuk Stoke City sepanjang musim 2017-2018 setelah bergabung dari klub Mesi El Ahly Cairo 2 tahun lalu.

Ramadan memiliki 26 caps untuk Timnas Mesir dan merupakan salah satu pemain kunci bagi timnasnya yang akan bertarung di Piala Dunia 2018 di mana mereka akan bersaing dengan tuan rumah Rusia, Uruguay, dan Arab Saudi di Grup A.

“Dia merupakan talenta yang nyata dan mencapai banyak hal sebagai pemain pada usia yang baru 21 tahun,” demikian pernyataan pelatih Huddersfield Town David Wagner dalam website resmi klub yang promosi dari Championship pada akhir musim 2016-2017 itu.

"Ramadan akan bergabung ke klub kami menyongsong musim yang menantang. Namun, dia punya banyak kualitas, penuh keahlian dan berpikir cepat. Dia pun masih memiliki banyak ruang untuk terus meningkat, dan itu sangat menarik,” lanjut Wagner.

Stoke terdegradasi musim lalu dari Liga Primer ke Championship setelah hanya bisa finis di peringkat ke-19 atau nomor dua dari bawah dengvan nilai 33. Sementara itu, Huddersfield finis di peringkat ke-15 dengan koleksi 37 angka.

Sumber : Reuters

Tag : liga inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top