Wolves Dapatkan Raul Jimenez, Pinjaman dari Benfica

Wolverhampton Wanderers, yang baru kembali promosi dari Championship ke Liga Primer Inggris, mengikat ujung tombak Timnas Meksiko Raul Jimenez dengan status pinjaman dari klub Portugal Benfica.
M. Syahran W. Lubis | 13 Juni 2018 15:25 WIB
Raul Jimenez - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Wolverhampton Wanderers, yang baru kembali promosi dari Championship ke Liga Primer Inggris, mengikat ujung tombak Timnas Meksiko Raul Jimenez dengan status pinjaman dari klub Portugal Benfica.

Pemain depan berusia 27 tahun itu merupakan rekrutan pertama pelatih asal Portugal Wolves Nuno Espirito Santo dalam bursa transfer musim panas ini dan merupakan bagian dari persiapan tim tersebut buntuk bertarung lagi di kompetisi kasta teratas di Inggris untuk pertama kali sejak 2012.

Jimenez mempunyai 62 caps dan 13 gol bersama Timnas Meksiko dan dia tengah bersiap bersama negaranya untuk berjuang di putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia yang digelar pada 14 Juni hingga 15 Juli.

“Wolves telah mengamankan ujung tombak Meksiko dan Benfica Raul Jimenez, tinggal menanti izin internasional dan izin kerja,” demikian pernyataan Wolves melalui website resmi (www.wolves.co.uk).

Jimenez mencetak enam gol dan memasok tujuh assist dalam 33 penampilan untuk Benfica di kompetisi level teratas Portugal musim lalu.

Dia memulai karier profesional bersama tim negaranya, Club America, pada 2011. Berselang 3 tahun kemudian, dia pindah ke klub La Liga Spanyol Atletico Madrid. Hanya satu musim, dia kemudian hengkang ke Benfica.

Sumber : Reuters

Tag : liga inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top