Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bali United Bakal Tambah Amunisi

Pelatih Bali United Widodo C. Putro memastikan akan ada penambahan amunisi skuat Bali United guna memperkuat daya gedor runner up Gojek Traveloka Liga I 2017 itu.
Pelatih Bali United, Widodo C Putro/Antara
Pelatih Bali United, Widodo C Putro/Antara

Bisnis.com, KUPANG – Pelatih Bali United Widodo C. Putro memastikan akan ada penambahan amunisi skuat Bali United guna memperkuat daya gedor runner up Gojek Traveloka Liga I 2017 itu.

"Pasti akan ada amunisi baru untuk skuat Bali United dalam waktu dekat, namun masih dalam penjajakan," katanya di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), padaa Selasa (12/6/2018).

Widodo menyampaikan hal itu berkaitan dengan munculnya berbagai informasi yang menyatakan kembalinya mantan penyerang mereka Sylvano Comvalius, serta berbagai sinyalemen yang menyatakan Bali United akan mendatangkan pemain serba bisa Rafael Van Der Vaart.

Namun, terkait penambahan pemain di posisi mana, Widodo enggan untuk mengatakannya, karena masih rahasia.

"Saat ini kami sudah menjalani 27 kali pertandingan, mulai dari Piala Presiden, AFC serta kompetisi Liga I Gojek yang saat ini sedang berlangsung," tambah mantan penyerang Timnas Indonesia itu.

Menurut Widodo, jika dibandingkan dengan klub lain sudah sangat jauh berbeda jumlah kompetisinya, sehingga tingkat kelelahan para pemain Bali United sudah sangat lelah.

"Para pemain Bali United saat ini sangat lelah. Oleh karena itu, wajar jika dalam kompetisi kali ini posisi kami sangat jauh di bawah," tuturnya.

Namun, ia tak ingin membandingkan kompetisi kali ini dengan kompetisi sebelumnya yang pada saat itu posisi Bali United hampir berada di urutan pertama klasemen Liga 1.

"Kalau saya sih tidak membandingkan musim kemarin dan musim sekarang. Musim kemarin itu sudah masa lalu. Kali ini kami (Bali United) harus melihat ke depan apa saja yang harus kami lakukan," tambahnya.

Ia menyakini Bali United akan kembali bangkit, karena melihat dari beberapa pertandingan terakhir kondisi anak asuhnya sudah mulai bugar kembali.

"Anak-anak saat ini sudah mulai fresh, semangat juang mereka sudah mulai bangkit kembali dan kebersamaan juga sudah mulai kuat," ujarnya.

Ia juga mengapresiasi semangat juang anak asuhnya yang berhasil mengalahkan Persipura dengan skor 2-0 pada Sabtu (9/10/2018) lalu.

"Itulah salah satu tonggak sejarah baru bagi Bali United. Mental kami, mental anak-anak untuk bangkit lebih baik lagi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BaliUtd.com & Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper