PIALA DUNIA 2018: Eden Hazard Cedera? Dia Baik, Kata Roberto Martinez

Pelatih Roberto Martinez mengatakan tidak ada yang perlu dikhawatirkan mengenai kebugaran playmaker Eden Hazard setelah kapten Belgia itu tertatih-tatih keluar dari pertandingan pemanasan terakhir mereka di Piala Dunia melawan Kosta Rika.
Martin Sihombing | 12 Juni 2018 17:26 WIB
Dua andalan Timnas Belgia, Eden Hazard (kiri) dan Romelu Lukaku - Reuters/Francois Lenoir

Bisnis.com, MOSKOW -  Pelatih Roberto Martinez mengatakan tidak ada yang perlu dikhawatirkan mengenai kebugaran playmaker Eden Hazard setelah kapten Belgia itu tertatih-tatih keluar dari pertandingan pemanasan terakhir mereka di Piala Dunia melawan Kosta Rika.

Hazard diganti dengan kaki sakit pada menit ke-70 saat Belgia menang 4-1 di Brussels pada Senin, tetapi Martinez mengharapkan pemain itu fit untuk memulai kampanye mereka di Rusia.

"Eden baik-baik saja, dia punya sedikit masalah, tapi tidak perlu khawatir," kata manajer kepada wartawan. "Saya sangat menikmati penampilannya. Dia tajam dan kuat, dia agung."

"Pada akhirnya, dia baru saja keluar karena dia memiliki sedikit kaki cedera, sedikit ketukan di kakinya."

Belgia sedang menuju ke turnamen pada 19 pertandingan tak terkalahkan dan akan menghadapi Panama di Grup G  pada partai pembuka mereka pada  Senin. Tunisia dan Inggris adalah tim lain di kolam renang.

Sumber : Reuters

Tag : piala dunia 2018
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top