Barcelona Rombak Skuat, Ini Pemain yang Bakal Dibuang Setelah Deulofeu

Barcelona Rombak Skuat, Ini Pemain yang Bakal Dibuang Setelah Deulofeu
Newswire | 12 Juni 2018 20:39 WIB
Gerard Deulofeu dalam balutan jersey timnas senior Spanyol - Reuters/Gonzalo Fuentes

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona tampaknya akan melakukan sejumlah perombakan dalam skuadnya pada bursa transfer musim panas ini. Setelah dipastikan melepas Gerard Deulofeu ke Watford, Barcelona dikabarkan siap melepas dua pemain lainnya.

Kedua pemain itu adalah bek Marlon Santos dan gelandang Rafinha Alcantara. Marlon yang musim lalu dipinjamkan ke klub Perancis, Nice, dikabarkan diminati oleh West Ham. The Hammers yang juga sedang melakukan pembangunan skuad di bawah manajer barunya, Manuel Pellegrini sanggup membayar Marlon 15 juta euro.

Sementara Rafinha dikabarkan betah berada di Inter Milan setelah sejak Januari lalu dipinjamkan Barcelona ke klub Italia tersebut. Barcelona sendiri siap melepas adik dari Thiago Alcantara tersebut. Mereka mematok harga 35 juta euro untuk Rafinha.

Selain Inter Milan, Tottenham Hotspurs juga dikabarkan berminat untuk menggaet Rafinha. Kebetulan, Barcelona sedang mengincar gelandang Tottenham, Christian Eriksen. Tak menutup kemungkinan Rafinha akan dijadikan alat barter untuk mendatangkan gelandang asal Denmark tersebut.

Sebelumnya, Barcelona dikabarkan melepas Gerard Deulofeu ke Watford dengan mahar 13 juta euro. Selain ketiga pemain itu, bek Aleix Vidal dan penyerang Paco Alcacer juga dikabarkan akan dilego.

Sumber : Tempo

Tag : barcelona
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top