Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Keputusan Perpanjang Kontrak di Chelsea, Hazard Tunggu Nasib Conte

Eden Hazard menginginkan kejelasan tentang posisi pelatih Chelsea Antonio Conte di klub Liga Primer Inggris itu serta pemain yang mereka rencanakan musim depan, sebelum dia memutuskan untuk masa depannya sendiri melalui perpanjangan kontrak.
Penyerang Chelsea FC Eden Hazard/Reuters-Ian Walton
Penyerang Chelsea FC Eden Hazard/Reuters-Ian Walton

Bisnis.com, JAKARTA – Eden Hazard menginginkan kejelasan tentang posisi pelatih Chelsea Antonio Conte di klub Liga Primer Inggris itu serta pemain yang mereka rencanakan musim depan, sebelum dia memutuskan untuk masa depannya sendiri melalui perpanjangan kontrak.

Conte, pelatih berkebangsaan Italia, langsung membawa klub berjuluk The Blues itu pada musim pertamanya 2016-2017, tetapi nasibnya menjadi tidak menentu setelah pada musim 2017-2018 hanya bisa finis di peringkat kelima Liga Primer sehingga gagal lolos ke Liga Champions Eropa.

Ketika ditanya apakah masa depannya di klub tergantung pada siapa yang bertanggung jawab di Chelsea musim depan, Hazard mengatakan, "Ya saya ingin tahu. Saya ingin tahu, tapi seperti saya katakan, saya fokus dulu pada Piala Dunia.”

"Jika kami memiliki sesuatu yang baru, manajer atau pemain, itu selalu baik untuk mengetahuinya karena saya ingin pemain yang dapat membantu membawa kesuksesan kembali untuk Chelsea musim depan," papar pemain Timnas Belgia itu.

Hazard, 27 tahun, merupakan pemain kunci di Timnas Belgia yang akan bertarung di putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli mendatang. Dia adalah kapten tim.

Selain Eden Hazard, adik kandungnya, Thorgan Hazard, juga masuk skuat asuhan pelatih Roberto Martinez ke Rusia. Sebagaimana abangnyam, Thorgan juga bermain sebagai penyerang.

Di putaran final Piala Dunia 2018, Belgia tergabung dalam Grup G bersama Inggris, Panama, dan Tunisia. Sebagai peringkat ketiga dunia, Belgia adalah salah satu dari delapan tim unggulan di Rusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper