Bukan Cavani dan Lewandowski, Allegri Lebih Pilih Martial atau Morata

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri telah menegaskan bahwa dia menginginkan Alvaro Morata atau Anthony Martial jika Gonzalo Higuain pergi, menurut laporan.
Andhika Anggoro Wening | 11 Juni 2018 19:51 WIB
Penyerang Manchester United Anthony Martial - dailystar.co.uk

Bisnis,com, JAKARTA - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri telah menegaskan bahwa dia menginginkan Alvaro Morata atau Anthony Martial jika Gonzalo Higuain pergi, menurut laporan.

Pipita telah dikaitkan pindah dari Bianconeri musim panas ini dengan banderol 63 juta euro setelah datang dari Napoli dua tahun lalu dengan nilai transfer 90 juta euro.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Higuain kurang menyukai peran di Juve karena mengharuskan dirinya ikut membantu pertahanan. Pemain asal Argentina lebih menyukai taktik yang ditetapkan Maurizio Sarri di Napoli.

Pendekatan Allegri mengharuskan Higuain untuk berpartisipasi lebih banyak dalam permainan build-up dan kerja defensif, sementara dia lebih suka kembali menjadi striker nomor 9.

Gazzetta melaporkan bahwa Higuain akan pergi dan sebagai gantinya Allegri menginginkan Anthony Martial asal Manchester United atau Morata dari Chelsea.

Allegri menginginkan striker muda yang lebih muda sehingga Edinson Cavani atau Robert Lewandowski tidak akan cocok dengan pola tim.

Baik Morata dan Martial tidak disukai di klub mereka masing-masing. Morata sendiri pernah memperkuat Juve sebelumnya dengan menghabiskan dua musim bersama Si Nyonya Tua.

Sumber : Football-Italia

Tag : juventus
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top