Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA DUNIA 2018: Salah Berharap Tampil di Pembuka

Pemain depan Liverpool Mohamed Salah yakin dia akan cukup fit untuk ambil bagian dalam pembuka Piala Dunia Mesir melawan Uruguay di Yekaterinburg Jumat depan, surat kabar Spanyol Marca melaporkan pada Sabtu (9/6/2018).
Striker Mesir Mohamed Salah/Mohamed Abd El Ghany
Striker Mesir Mohamed Salah/Mohamed Abd El Ghany

Bisnis.com, MADRID - Pemain depan Liverpool Mohamed Salah yakin dia akan cukup fit untuk ambil bagian dalam pembuka Piala Dunia Mesir melawan Uruguay di Yekaterinburg Jumat depan, surat kabar Spanyol Marca melaporkan pada  Sabtu (9/6/2018).

Pemain berusia 25 tahun itu pergi dengan masalah bahu di babak pertama dalam kekalahan Liverpool 3-1 dari Real Madrid di final Liga Champions bulan lalu, tetapi pemain depan yang cepat mengharapkan untuk memainkan beberapa bagian dalam pertandingan Grup A pertama di Mesir.

"Sekarang aku merasa lebih baik," kata Salah kepada harian Spanyol. "Saya berharap bisa bermain di pertandingan pertama kami, tetapi ini akan tergantung pada bagaimana perasaan saya ketika hari itu tiba."

Salah, yang menertawakan klaim bek Real Madrid Sergio Ramos bahwa ia akan mampu melanjutkan di Kiev jika ia mengambil suntikan penghilang rasa sakit, mencetak penalti yang menutup tempat Mesir di Piala Dunia pertama dalam 28 tahun dan menegaskan  mereka tidak di Rusia untuk membuat angka.

"Kami memiliki tim yang hebat dan pelatih yang hebat. Kami ingin masuk ke babak berikutnya dan melakukan berbagai hal dengan baik di sana," tambahnya.

"Kami kuat sebagai grup, kami semua memiliki tujuan yang sama, yaitu menang dan itulah yang paling penting. Kami tidak hanya memiliki satu poin kuat, tetapi yang utama adalah kami bermain bersama sebagai grup.:

"Tekanan itu untuk lolos ke Piala Dunia. Tentu saja, Anda kemudian bisa mengatakan 'benar, kita sudah sampai di sana, itu saja', tetapi bagi saya itu tidak seperti itu. Kami ingin membuat sejarah dan mencapai sesuatu yang berbeda."

"Ini bukan kasus sederhana untuk pergi, bermain tiga pertandingan dan terima kasih banyak. Itu tidak akan melewati kepalaku."

Arab Saudi dan tuan rumah Rusia adalah tim lain di kelompok Mesir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper