Umtiti Bantah Ajak Griezmann Pindah ke Barcelona

Umtiti Bantah Ajak Griezmann Pindah ke Barcelona
Newswire | 05 Juni 2018 16:20 WIB
Samuel Umtiti - Beinsports

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Barcelona, Samuel Umtiti, membantah anggapan bahwa dirinya ikut membujuk penyerang Antoine Griezmann untuk hengkang dari Atletico Madrid ke Barcelona. Dia mengakui kerap berbicara dengan Griezmann, tetapi dia membantah bahwa perbincangannya itu menyangkut transfer tersebut.

"Saya sering berbicara dengan Griezmann, tetapi bukan soal itu (transfer)," ujarnya. "Kami berbicara soal Playstation, makanan, semuanya, tetapi tidak soal ini."

Meskipun demikian, Umtiti mengaku akan sangat senang jika Griezman bermain untuk Barcelona. Menurut dia, Griezmann merupakan pemain hebat yang bisa membuat tim mana pun menjadi lebih kuat.

"Dia adalah pemain hebat dan bisa membantu semua tim di dunia. Jika dia ingin datang ke sini, itu akan fantastis," kata Umtiti.

Umtiti dan Griezmann merupakan rekan di Timnas Perancis. Keduanya masuk dalam skuad Les Blues untuk Piala Dunia 2018. 

Antoine Griezmann memang terus dihubung-hubungkan dengan Barcelona. Usai membawa Atletico Madrid menjuarai Liga Europa, dia sempat menyatakan akan segera menentukan masa depannya di klub itu. Barcelona disebut siap membayar klausa pemutusan kontrak Griezmann dengan Atletico Madrid yang mencapai 100 juta euro.

Griezmann pada musim lalu nyaris hengkang ke Manchester United. Namun dia memilih untuk bertahan di Atletico Madrid.

Sumber : Tempo

Tag : barcelona
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top