Bursa Transfer Liga Italia: Datangkan Perin, Juventus Lepas Higuain

Bursa Transfer Liga Italia: Datangkan Perin, Juventus Lepas Higuain
Andhika Anggoro Wening | 04 Juni 2018 20:26 WIB
Ujung tombak Juventus Gonzalo Higuain - Reuters/Ciro de Luca

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus selangkah lagi mendapatkan kiper asal Genoa, Mattia Perin menurut sebuah laporan.

Bianconeri mencari pengganti Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang sekaligus pesaing Wojciech Szczesny yang sudah menjadi menjadi kiper reguler di Juve pada musim lalu.

Perin yang akan menjadi penjaga gawang untuk Italia saat melawan Belanda di ajang uji coba dini hari nanti, dilaporkan Gazzetta dello Sport akan melakukan pertemuan untuk menyelesaikan transfer.

Juve diprediksi akan membayar 12 juta euro dengan bonus yang akan ditambahkan.

Selain itu, Juventus dikabarkan akan mempertimbangkan menjual Gonzalo Higuain musim panas ini, karena Massimiliano Allegri menginginkan striker yang lebih cepat.

Pipita secara mengejutkan akan dijual di bursa transfer musim panas ini setelah hanya bermain dua musim. Higuain didatangkan dari Napoli setelah juve mengaktifkan klausa pembelian senilai 90 juta euro.

Menurut La Stampa, Nyonya Tua akan menjual pemain asal Argentina ini dengan nilai 60 juta euro.

Kabar dimasukkannya Higuain ke dalam bursa transfer oleh Juventus membuat Atletico Madrid, Chelsea dan Paris Saint-Germain berlomba mendatangkan pemain yang pernah membela Real Madrid itu.

Pelatih Juventus, Allegri menginginkan seorang striker yang mempunyai kecepatan dan membuka ruang untuk pemain lainnya seperti Alvaro Morata atau Anthony Martial.

Sumber : Football-Italia

Tag : juventus
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top