Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 1 Borneo FC vs PSMS, Pesut Etam Bidik 3 Poin

Tuan rumah Borneo FC menargetkan tambahan tiga poin saat menjamu PSMS Medan pada pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2018 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (1/6/2018).
Pelatih Borneo FC Dejan Antonic/Antara
Pelatih Borneo FC Dejan Antonic/Antara

Bisnis.com, SAMARINDA - Tuan rumah Borneo FC menargetkan tambahan tiga poin saat menjamu PSMS Medan pada pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2018 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (1/6/2018).

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic mengatakan grafik penampilan timnya sedang menanjak setelah meraih kemenangan di kandang melawan Bali United dan satu poin dari laga tandang menghadapi Bhayangkara FC.

Menurut pelatih asal Serbia itu, tidak ada target yang harus direalisasikan anak asuhnya selain kemenangan di kandang sendiri.

"Kami sempat mengalami krisis kemenangan di enam laga sebelumnya, tapi dalam dua laga terakhir kami sudah mulai bangkit dan saya berharap kebangkitan itu tetap berlanjut saat menjamu PSMS," ungkapnya pada Kamis (31/5/2018).

Dejan juga merasa tidak terbebani dengan absennya sejumlah pemain utama Borneo FC, karena sejumlah pemain pengganti siap dimainkan.

Saat menjamu pasukan Ayam Kinantan dari Medan, Borneo FC tidak akan diperkuat kiper utama Muhammad Ridho dan penyerang Lerby Eliandry yang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Pesut Etam juga belum bisa memainkan Titus Bonai yang terkena skorsing dari Komisi Disiplin PSSI. Padahal, ketiga pemain itu adalah tulang punggung tim Borneo FC.

Dejan mengatakan para pemain pengganti cukup mumpuni dan punya motivasi besar untuk memberikan yang terbaik di laga besok.

"Kami sudah beberapa kali menghadapi situasi seperti ini. Setiap pertandingan sama, kita harus fokus dan disiplin. Semua pemain siap, termasuk pemain muda Riswan Yusman yang pekan lalu kita mainkan," ujar Dejan.

Dejan telah menyiapkan sejumlah pemain pengganti yang tidak kalah kualitasnya, termasuk di posisi penjaga gawang yang ditinggal Muhammad Ridho.

"Nadeo sudah beberapa kali kita mainkan di bawah mistar dan penampilannya cukup bagus. Semoga besok dia bisa menunjukkan penampilan terbaiknya," tambah Dejan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper