Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Mitra Kukar Vs Perseru: Berges Yakin Menang

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin optimistis timnya bakal meraih hasil kemenangan saat menjamu Perseru, Serui pada lanjutan Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat.
Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges/Liga Indonesia
Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin optimistis timnya bakal meraih hasil kemenangan saat menjamu Perseru, Serui pada lanjutan Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat.

Pelatih asal Spanyol tersebut cukup yakin akan penampilan Bayu Pradana dkk bakal bisa mematahkan perlawanan Perseru Serui, meskipun tim Mitra Kukar baru saja menelan kekalahan telak menghadapi PSIS dengan skor 4-0.

Rafael berharap para pemainnya degera melupakan laga pahit sebelumnya, dan kembali fokus menatap laga kandang menghadapi Perseru Serui.

" Perseru, Serui memang lawan yang tangguh, tapi kami harus yakin bisa melalui pertandingan dengan hasil positif, karena kita akan bermain di kandang," jelas Rafael kepada awak media di Tenggarong, Kukar, Kamis.

Ia mengakui bahwa kondisi tim berjuluk Naga Mekes tengah bermasalah dengan absennya sejumlah pemain inti baik karena cidera, akumulasi kartu dan membela timnas Indonesia.

Namun demikian, Rafael masih menaruh kepercayaan yang tinggi kepada para pemain yang ada bahwa mereka bakal bisa mewujudkan hasil yang terbaik untuk tim.

" Kami harus bisa mengamankan tiga angka, karena begitu penting untuk mendongkrak posisi ke peringkat yang lebih baik," katanya.

Sementara itu Kiper Mitra Kukar, Gerri Mandagi mengaku bahwa rekan- rekannya dalam kondisi siap tempur dan akan berusaha maksimal untuk mengamankan poin di kandang.

" Kami sudah melalui sejumlah laga berat di kandang, dan kami bisa meraih tiga angka, tentunya menghadapi Perseru Serui kami juga berharap hasil yang sama," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper