Persib vs Bhayangkara Tanpa 4 Pemain Kunci, Gomez Tak Risau

Persib Bandung akan menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan pembuka pekan ke-12 Liga 1 2018 yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis malam (31/5/2018).
M. Syahran W. Lubis | 31 Mei 2018 14:04 WIB
Pelatih Persib Mario Gomez - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Persib Bandung akan menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan pembuka pekan ke-12 Liga 1 2018 yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis malam (31/5/2018) dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Namun, dalam laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu, Persib mesti tampil tanpa sejumlah pemain kunci lantaran berbagai sebab.

Mereka yang terpaksa absen yakni penyerang lincah Febri Hariyadi, pilar tangguh lini belakang Victor Igbonefo, kapten tim Supardi Nasir Bujang, dan bomber Ezechiel N'douassel.

Meski begitu, pelatih Persib Mario Gomez percaya absennya beberapa pemain pilar tidak akan mengurangi kekuatan Maung Bandung.

Menurut pelatih asal Argentina itu, kunci kemenangan pada laga malam nanti adalah kebersamaan seluruh tim dan dukungan bobotoh.

"Ini bukan tentang 11 pemain di lapangan. Tapi, ini adalah kerja dari awak tim dan dukungan Bobotoh. Dengan rasa kebersamaan yang tinggi, saya yakin semua akan menghasilkan sesuatu yang positif," tuturnya.

Oleh karenanya, Gomez pun berharap dukungan penuh dari Bobotoh malam nanti. Terlebih, laga kontra Bhayangkara FC nanti merupakan laga kandang pamungkas sebelum jeda Idulfitri selama hampir 2 pekan.

"Selain tim, energi kita tentu datang dari Bobotoh. Saya harap kalian memadati stadion dan memberikan semangat sepanjang pertandingan. Kami ingin kemenangan," kata pelatih berusia 61 tahun tersebut sebagaimana dilansir website resmi klub.

Sumber : Persib.co.id

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top