Hajar Persija & Cetak Gol, Begini Perasaan Dandi Maulana

Pemain belakang PS Barito Putera, Dandi Maulana Abdulhak, turut menyumbang gol dalam pertandingan melawan Persija Jakarta.
M. Syahran W. Lubis | 31 Mei 2018 13:48 WIB
Para pemain Barito Putera (kuning) menekan pertahanan Persija Jakarta (oranye). - Liga/Indonesia.id

Bisnis.com, BANJARMASIN – Pemain belakang PS Barito Putera, Dandi Maulana Abdulhak, turut menyumbang gol dalam pertandingan melawan Persija Jakarta.

Dia menjadi pembuka kemenangan Barito Putera atas tamunya yang datang dari Ibu Kota Jakarta dengan skor 2-0.

Usai pertandingan pekan ke-11 Liga 1 1 2018 itu tidak heran bila Dandi Maulana mengaku takjub. Apalagi kemenangan itu mengantarkan Barito Putera ke puncak klasemen sementara.

Dandi Maulana mengatakan gol dan kemenangan itu didedikasikan kepada pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago alias JFT, yang baru saja merayakan ulang tahun ke-50. Ia ingin membayar kepercayaan dari pelatih.

"Sebelum pertandingan coach JFT bilang kalau saya akan jadi pemenang. Dan, saya sangat termotivasi membuktikan kata-kata pelatih," kata Dandi Maulana sebagvaimana dilansir website resmi PT Liga Indonesia Baru.

Kemenangan ini buat seluruh anggota skuat Barito Putera jelas spesial. Posisi puncak klasemen sudah dalam genggaman, meski baru sementara dan kompetisi masih panjang.

"Saya pribadi bersyukur karena kembali diberi kepercayaan untuk main. Alhamdulillah kami bisa meraih kemenangan. Semoga kami bisa konsisten sampai akhir musim," tutur Dandi Maulana.

Klasemen sementara Liga 1 saat ini dipimpin dua tim dari Indonesia bagian timur yakni Barito Putera dan PSM Makassar, masing-masing dengan nilai 20, setelah keduanya pada saat bersamaan berhasil memetik kemenangan dalam dua pertandingan penutup pekan ke-11.

Kedua tim tersebut dibayangi Persipura Jayapura di peringkat ketiga klasemen sementara setelah dipaksa imbang dengan skor 1-1 oleh tuan rumah Persebaya dalam pertandingan pekan ke-11.

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top