Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Demi Mimpi Jadi Pesepak Bola, Usain Bolt Latihan dengan Klub Norwegia

Juara lari sprint sejumlah Olimpiade Usain Bolt melakukan latihan dengan tim papan atas Norwegia, Stromsgodset, guna mengejar impiannya menjadi pemain sepak bola profesional, surat kabar Verdens Gang melaporkan pada Rabu.
Usain Bolt/Reuters-Gilbert Bellamy
Usain Bolt/Reuters-Gilbert Bellamy

Bisnis.com, JAKARTA - Juara lari sprint sejumlah Olimpiade Usain Bolt melakukan latihan dengan tim papan atas Norwegia, Stromsgodset, guna mengejar impiannya menjadi pemain sepak bola profesional, surat kabar Verdens Gang melaporkan pada Rabu.

Atlet Jamaika berusia 31 tahun, yang pensiun dari atletik setelah memenangkan delapan medali emas Olimpiade, adalah seorang fanatik sepak bola dan dilatih dengan klub di Drammen, sekitar 40km barat daya Oslo, Rabu pagi.

Dia juga berharap untuk memainkan beberapa bagian dalam pertandingan persahabatan melawan klub U-19.

"Saya ingin berusaha menjadi lebih baik, bekerja sekeras yang saya bisa, bermain sebanyak yang saya bisa. Mungkin sebuah klub akan melihat sesuatu dan memutuskan untuk memberi saya kesempatan," kata Bolt, yang menutup karirnya setelah kejuaraan dunia di London pada tahun lalu.

Direktur olahraga Stromsgodset Jostein Flo mengatakan Bolt diberi kostum nomor 9.58 - catatan waktu rekor dunianya untuk lari 100 meter - yang akan dipakai selama waktunya bersama klub dan menambahkan bahwa ia mungkin mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam pertandingan untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan.

Para pemain Stromsgods terkejut menemukan pria tercepat di dunia itu di ruang ganti mereka pada Rabu, kata Flo.

"Kami mengatakan kepada mereka seorang pemain akan datang untuk mencoba dan bahwa dia sangat cepat - pintu terbuka, dan Bolt masuk. Ini mengejutkan bagi mereka, mereka tidak bisa mempercayainya," tambah Flo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper