PSM vs Madura United, Fabiano Kawal Guy Junior

Pemain Madura United Fabiano Beltrame mengaku akan menjaga ketat penyerang PSM Makassar Nke Ondoua Guy Junior saat bertemu pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, pada Rabu (30/5/2018).
Newswire | 29 Mei 2018 17:48 WIB
Dua pemain andalan PSM Makassar, Willem Jan Pluim (kanan) dan Nke Ondoua Guy Junior. - Antara/Yusran Uccang

Bisnis.com, MAKASSAR - Pemain Madura United Fabiano Beltrame mengaku akan menjaga ketat penyerang PSM Makassar Nke Ondoua Guy Junior saat bertemu pada pertandingan lanjutan pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, pada Rabu (30/5/2018).

Fabiano Beltrame mengatakan siapa pun pemain ketika akan menghadapi mantan timnya punya ambisi tersendiri untuk membuktikan jika Madura United telah melakukan keputusan yang salah dengan melepasnya.

"Iya, saya dan Guy Junior pernah sama-sama membela Madura United selama 2 tahun dan saya tahu dia (Guy Junior) akan tampil lebih semangat untuk membuktikan kualitasnya di hadapan mantan timnya," ungkapnya di Makassar pada Selasa (29/5/2018).

Selain untuk pembuktian diri di hadapan tim prlatih, kata dia, Guy Junior patut dijaga dengan maksimal karena kondisinya yang tengah positif setelah menjadi pahlawan kemenangan tim Juku Eja saat menghadapi Borneo FC di Makassar.

Ia mengaku sudah mengenal karakter permainan beberapa skuat tim PSM Makassar sehingga wajib memberikan kewaspadaan tinggi jika dalam aren terlarang Madura United.

"Saya senang bisa bertemu lagi dengan Guy Junior. Namun, kami sudah mempersiapkan diri secara maksimal dalam laga nanti," ujarnya.

Sementara terkait peluang meraih poin atau kemenangan di kandang PSM, mantan pemain Persija Jakarta itu mengaku semuanya masih terbuka lebar.

Menurut dia, pemain yang lebih siap dan sedikit melakukan kesalahan di pertandingan nanti tentu akan berpeluang lebih besar untuk memenangkan pertandingan sekaligus mengangkat posisi tim di klasemen sementara.

"Seperti yang pelatih bilang sebelumnya, tidak ada lagi surprise karena baik kami ataupun PSM Makassar sama-sama sudah cukup mengenal kemampuan masing-masing.Intinya siapa yang lebih sedikit melakukan kesalahan, maka berpeluang meraih poin maksimal," kata Fabiano.

Sumber : Antara

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top