Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga 1 Persebaya vs Persipura, Lini Depan Bajul Ijo Melemah

Persebaya menghadapi masalah di lini depan kala menjamu Persipura dalam lannutan Liga 1.
Suporter Persebaya Surabaya./Antara-Zabur Karuru
Suporter Persebaya Surabaya./Antara-Zabur Karuru

Bisnis.com, JAKARTA – Persebaya Surabaya akan menjalani big match menjamu Persipura Jayapura dalam pekan ke-11 Liga 1 2018  yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa malam (29/5/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo di Kota Surabaya, Jawa Timur, yang akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Bertindak sebagai tuan rumah tentu wajar membuat segenap skuat Bajul Ijo menenteng harapan bakal mampu memetik poin penuh di hadapan pendukungnya yang selalu mencapai puluhan ribu apabila bermain di Surabaya.

Namun, pelatih Angel Alfredo Vera agaknya kali ini menghadapi masalah lumayan besar di lini depan lantaran pemain andalannya, David da Silva, mengalami cedera sehingga dipastikan tidak dapat bertarung ketika menjamu tamu mereka yang datang dari Papua.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera menyayangkan absennya David. Sebab, pemain berusia 28 tahun tersebut sedang dalam performa terbaiknya.

"Sangat disayangkan kami harus kehilangan David. Dia sudah menemukan permainan terbaik dan menyatu dengan tim ini," ujar pelatih asal Argentina berusia 45 tahun itu sebagaimana dilansir website resmi Liga Indonesia.

David merupakan ujung tombak berpaspor Brasil. Pemain kelahiran Sao Paulo 28 tahun lalu itu telah menjaringkan enam gol sepanjang 10 pertandingan Liga 1 musim ini untuk Persebaya Surabaya.

Di klasemen sementara Liga 1, Persebaya menempati peringkat ke-11 dengan nilai 13, sedangkan Persipura berada di posisi teratas dengan nilai 17.

Apabila berhasil merealisasikan 3 angka, Persebaya akan naik setidaknya empat setrip ke peringkat ketujuh. Bahkan bisa menduduki peringkat keenam jika menang dengan selisih dua atau satu gol tetapi dengan mencetak minimal tiga gol seperti 3-2 atau 4-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga-Indonesia.id & Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper