Carvajal Akan Fit Saat Laga Perdana Spanyol Vs Portugal Di Grup B Piala Dunia Rusia

Bek Real Madrid Dani Carvajal diperkirakan akan fit dan dapat tampil membela Spanyol di Piala Dunia. Pada laga final Liga Champions kontra Liverpool Sabtu lalu, Carvajal menderita cedera hamstring dan kini tengah dalam penanganan medis.
Aprianus Doni Tolok | 29 Mei 2018 01:41 WIB
Dani Carvajal - Reuters/Juan Medina

Bisnis.com, BARCELONA - Bek Real Madrid Dani Carvajal diperkirakan akan fit dan dapat tampil membela Spanyol di Piala Dunia. Pada laga final Liga Champions kontra Liverpool Sabtu lalu, Carvajal menderita cedera hamstring dan kini tengah dalam penanganan medis.

Carvajal ditarik keluar pada menit ke-37 dan digantikan Nacho Fernandez setelah berduel dengan bek kiri Liverpool Andy Robertson. Dia keluar beberapa saat setelah gelandang sayap Liverpool Mohamed Salah juga mengalami cedera dan harus ditarik keluar lapangan.

Menurut laporan media Spanyol, Carvajal akan beristirahat selama dua hingga tiga minggu dan diperkirakan sudah pulih untuk membela Spanyol saat berhadapan dengan Portugal di Grup B pada 15 Juni 2018.

"Carvajal akan bergabung dengan tim nasional pada 28 Mei untuk memulai proses pemulihan cedera yang dideritanya pada Sabtu lalu," kata juru bicara tim nasional Spanyol seperti dikutip dari Reuters.

Pelatih Spanyol Julen Lopetegui menyiapkan bek Chelsea Cesar Azpilicueta sebagai pilihan alternatif pengganti Carvajal apabila dia absen pada pertandingan perdana Spanyol nanti.

Tag : timnas spanyol
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top