Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Zidane Ungkap Resep Bawa Madrid 3 Kali ke Final Champions

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membeberkan resep mampu membawa klub Ibu Kota Spanyol itu ke final Liga Champions tiga kali beruntun. Catatan apik yang belum pernah dilakukan pelatih top Eropa lainnya.
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane/Juventus
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA—Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membeberkan resep mampu membawa klub Ibu Kota Spanyol itu ke final Liga Champions tiga kali beruntun. Catatan apik yang belum pernah dilakukan pelatih top Eropa lainnya.

“Ketika kamu menikmati kompetisi, dan seperti Real Madrid, dan kamu bekerja keras, kamu dapat mencapai apa yang kami raih. Kerja keras pemain yang telah membawa ke sini dan ini tentang klub,” ujarnya pada laman resmi klub, Sabtu (26/5/2018).

Seperti diketahui, selama dua tahun terakhir Zidane berhasil menghantar Madrid meraih gelar Liga Champions. Pada tahun ini menjadi kesempatan ketiga bagi Madrid untuk mempertahankan gelar sekaligus mencetak sejarah sebagai satu-satunya klub yang memenangkan Liga Champions tiga kali beruntun.

Pada final kali ini, Madrid harus menghadapi Liverpool yang sejauh ini tampil sangat mengejutkan. Zidane menegaskan tidak ada yang lebih difavoritkan pada final karena kedua tim memiliki kesempatan yang sama.

“Ini final dan kami berdua memiliki peluang 50% untuk menang. Kami harus memberikan penampilan yang baik untuk mencoba memenangkan lga. Di kamar ganti, kami tahu bahwa kami bukan sepenuhnya favorit,” tambahnya.

Pelatih asal Prancis itu juga membalas pujian pelatih Liverpool yang menyebut Zidane melakukan pekerjaan luar biasa bersama Madrid. Zinade mengatakan Klopp memiliki pengalaman panjang dan melakukan banyak hal menakjubkan pada pertandingan.

“Sebagai pemain, saya lebih baik dari dia tetapi dia tidak buruk. Saya menghormati dia sebagai pelatih. Dia memiliki pengalaman dan telah melakukan pekerjaan yang menakjubkan,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper