Tandingi Messi & Ronaldo, Klopp Minta Salah Konsisten

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp meminta Mohamed Salah untuk tampil konsisten jika ingin sejajar dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Pemain asal Mesir itu, menurutnya, masih harus membuktikan diri beberapa tahun ke depan.
Thomas Mola | 26 Mei 2018 12:59 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memeluk striker Mohamed Salah. - Reuters/Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA — Pelatih Liverpool Jurgen Klopp meminta Mohamed Salah untuk tampil konsisten jika ingin sejajar dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Pemain asal Mesir itu, menurutnya, masih harus membuktikan diri beberapa tahun ke depan.

“Kedua pemain ini [Messi dan Ronaldo] adalah pemain paling konsisten pada level tertinggi selama 10 tahun terakhir, mungkin 12-13 tahun. Itu membuat mereka sangat spesial. Mo punya awal yang bagus dan kita akan lihat beberapa tahun ke depan,” ujarnya pada laman resmi, Sabtu (26/05/2018).

Seperti diketahui, Salah pada musim ini telah mencetak 44 gol untuk Liverpool pada semua kompetisi. Salah diharapkan bisa membawa Liverpool untuk mendapatkan gelar Liga Champions pada musim ini, tentu saja dengan mengatasi halangan dari Ronaldo bersama Real Madrid.

Klopp menuturkan Salah dalam kondisi fit untuk menghadapi final. Untuk mencapai level setara dengan Messi dan Ronaldo, Salah masih harus membuktikan diri lewat penampilan yang konsisten.

“Dia memiliki potensi yang fantastik, musim ini pengecualian, sulit dipercaya dengan satu pertandingan lagi. Musim ini luar biasa,” tambahnya.

Tag : liga champions
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top