Liverpool vs Madrid, Sadio Mane Bagi 300 Kostum ke Kampung Halaman

Ujung tombak Liverpool Sadio Mane mengirim 300 kostum klub Liga Primer Inggris itu kepada para suporter di kampung halamannya di Senegal menjelang final Liga Champions.
M. Syahran W. Lubis | 25 Mei 2018 13:21 WIB
Sadio Mane - Liverpool

Bisnis.com, JAKARTA – Ujung tombak Liverpool Sadio Mane mengirim 300 kostum klub Liga Primer Inggris itu kepada para suporter di kampung halamannya di Senegal menjelang final Liga Champions Eropa antara timnya dan Real Madrid.

Keluarga Mane tinggal di Bambali, desa yang berpenduduk sekitar 2.000 orang, yang diperkirakan bakal menghentikan semua kegiatan mereka ketika putra kesayangan mereka membantu Liverpool untuk menaklukkan Real Madrid.

Pertandingan final kompetisi antarklub level teratas di Eropa itu dijadwalkan berlangsung pada Minggu (27/5/2018) mulai pk. 01:45 WIB dan digelar di Stadion Olimpiade di Kiev, ibu kota Ukraina.

Mane, penyerang berusia 26 tahun, ingin memastikan bahwa warga kampung halamannya bisa bergembira dan memberikan dukungan bagi Liverpool untuk menundukkan Real Madrid, juara bertahan dan telah 12 kali menyabet trofi bergengsi itu.

“Ada 2.000 orang di kampung saya. Saya mengirimkan 300 kostum Liverpool sehingga mereka bisa mengenakannya ketika menyaksikan pertandingan final,” ungkap Mane kepada media Inggris.

Pemain Timnas Senegal itu tak bisa pulang ke rumahnya di Bambali setelah final Liga Champions ini karena dia mesti langsung memperkuat negaranya ke Piala Dunia 2018 di Rusia, tetapi dia terus mengharapkan dukungan dari warga Bambali kepada dirinya dan tim nasional mereka.

“Tidak ada warga desa saya yang bekerja pada Sabtu nanti [untuk menyaksikan final Liga Champions]. Saya baru akan pulang pada musim panas nanti setelah Piala Dunia dan saya sangat berharap bisa menunjukkan sebuah medali,” kata Mane.

Sumber : Reuters

Tag : liga champions
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top