Prediksi Final Liga Champions, Madrid Vs Liverpool: Klopp Bawa Semua Pemain

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengumumkan 24 pemain yang akan dibawanya ke Kiev, Ukraina, untuk menghadapi laga final Liga Champions menghadapi Real Madrid. Joel Matip, Joe Gomez dan Alex Oxlade Chamberlain tak berada dalam rombongan.
Newswire | 25 Mei 2018 17:28 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp - Reuters/Peter Nicholls

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengumumkan 24 pemain yang akan dibawanya ke Kiev, Ukraina, untuk menghadapi laga final Liga Champions menghadapi Real Madrid. Joel Matip, Joe Gomez dan Alex Oxlade Chamberlain tak berada dalam rombongan.

Tak hanya skuad utamanya, Klopp juga dikabarkan membawa serta sejumlah pemain muda seperti Ben Woodburn dan Rafael Camacho. Nantinya dia akan memangkas jumlah pemainnya itu menjadi 18 orang saja pada hari pertandingan Ahad mendatang. Emre Can yang baru pulih dari cedera dan dikabarkan akan hengkang ke Juventus musim depan masuk dalam daftar pemain itu.

Liverpool direncanakan terbang dari Bandara Udara John Lennon pada Kamis sore 24 Mei 2018 waktu setempat. Mereka akan tiba di Kiev pada Kamis malam dan akan memulai latihan pada Jumat sore.

Berikut 24 nama pemain Liverpool yang ikut dalam rombongan ke Kiev:
Karius, Clyne, Van Dijk, Wijnaldum, Lovren, Milner, Firmino, Salah, Henderson, Klavan, Moreno, Mane, Lallana, Mignolet, Can, Robertson, Ings, Solanke, Phillips, Jones, Ward, Woodburn, Camacho, Alexander-Arnold.

Final Liga Champions antara Real Madrid kontra Liverpool akan berlangsung pada Minggu 27 Mei 2018 pukul 01.45 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung oleh SCTV dan beIN Sports 1.

Sumber : Tempo

Tag : liverpool, real madrid
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top