Prediksi Final Liga Champions, Madrid Vs Liverpool: Alexander-Arnold Mau Hentikan Ronaldo

Prediksi Final Liga Champions, Madrid Vs Liverpool: Alexander-Arnold Mau Hentikan Ronaldo
Newswire | 25 Mei 2018 16:59 WIB
Bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold - Reuters/Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold menyatakan siap menghentikan Penyerang Ronaldo, Cristiano Ronaldo, pada laga final Liga Champions Ahad 27 Mei 2018. Dia pun berbicara soal betapa semua pemain Liverpool sangat menantikan laga itu.

Dalam wawancara dengan media Spanyol, AS, Alexander-Arnold mengakui kehebatan Ronaldo. Meskipun demikian, dia menilai Ronaldo pasti memiliki kelemahan seperti pemain lainnya.

"Dia merupakan salah satu pemain terhebat dalam sejarah sepak bola, dia telah mencapai hal yang luar biasa, tetapi dia juga memiliki kelemahan seperti semua orang. Kami akan coba untuk mengeksploitasinya dan mencegah dia melakukan keahliannya: mencetak gol," ujarnya.

Dia juga tak mau memusingkan siapa yang akan menjadi tandem dari Ronaldo. Menurut dia, siapa pun yang dipasangkan Zidane sama berbahayanya bagi Liverpool.

"Mereka memiliki kedalaman tim yang luar biasa. Mereka memiliki banyak pemain berkualitas dan pemain hebat yang menunggu di bangku cadangan yang akan mencoba membuat perbedaan di babak kedua. Kami harus bersiap untuk mereka semua," ujar pesepakbola berusia 19 tahun itu.

Dia juga menyatakan bahwa seluruh pemain Liverpool sangat menantikan laga itu, laga dimana mereka akan melawan pemain dan tim terbaik di dunia.

"Laga itu merupakan ujian bagi kami semua dan kami harus berada dalam performa terbaik kami untuk menang," katanya.

Laga final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool akan berlangsung pada Ahad 27 Mei 2018 pukul 01.45 WIB dan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan beIN Sports 1

Sumber : Tempo

Tag : liverpool, real madrid
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top