Prediksi Final Liga Champions, Madrid Vs Liverpool: Jordi Alba Berharap Madrid Kalah

Prediksi Final Liga Champions, Madrid Vs Liverpool: Jordi Alba Berharap Madrid Kalah
Newswire | 25 Mei 2018 16:02 WIB
Pemain Barcelona, Luis Suarez, Lionel Messi dan Jordi Alba (kiri-kanan) - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Barcelona, Jordi Alba, terang-terangan mengakui bahwa ia ingin Real Madrid kalah saat menghadapi Liverpool dalam laga final Liga Champions, Sabtu, 26 Mei 2018. Ia bahkan menyatakan ingin Madrid kalah dalam semua pertandingannya.

“Hubungan saya dengan Real Madrid adalah hubungan yang aneh. Meskipun saya berteman baik dengan mereka (pemain-pemain Madrid), saya tetap menginginkan mereka kalah dalam semua pertandingannya," ucap Alba.

Alba mengatakan tetap akan memberikan selamat kepada Madrid seandainya klub ini meraih gelar Liga Champions di Kiev nanti. Tahun lalu, bek 29 tahun ini juga memberi selamat ketika Madrid mengalahkan Juventus. Namun ia sangat berharap untuk tidak melakukannya kali ini. "Saya akan memberi selamat kepada Madrid, tapi saya ingin untuk tidak melakukannya."

Barcelona dan Real Madrid memang merupakan seteru abadi di Liga Spanyol. Komentar Alba ini datang tiga minggu setelah Barcelona ditahan imbang 2-2 oleh Madrid di El Clasico akhir musim ini. Pertandingan tersebut cukup menarik karena pemain Madrid menolak memberikan guard of honour buat Barcelona sebagai penghormatan atas gelar La Liga yang diraihnya.

“Penolakan mereka untuk memberi kami guard of honour? Ini lebih berkaitan dengan media daripada tim itu sendiri. Madrid memiliki alasan untuk tidak melakukannya,” tutur Jordi Alba ketika ditanyai tentang kejadian di El Clasico itu. "Bagaimanapun kami masih juara La Liga."

Sumber : Tempo

Tag : liverpool, real madrid
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top