Hasil Persib Vs PSM: Duet Ezechiel-Bauman Bawa Persib Menang Telak

Hasil Persib Vs PSM: Duet Ezechiel-Bauman Bawa Persib Menang Telak
Andhika Anggoro Wening | 23 Mei 2018 23:51 WIB
Ezechiel N'Douassel - persib

Bisnis.com, JAKARTA - Duet striker Persib, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman, kembali berperan besar dalam raihan poin positif. Kali ini dalam pertandingan pekan ke-10 GO-JEK LIGA 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu 23 Mei 2018 malam, Persib menang dengan skor 3-0 atas PSM.

Ezechiel N'Douassel mencetak dua gol dalam pertandingan itu. Sedangkan Jonathan Bauman menyumbangkan satu gol. Kombinasi striker yang tepat untuk membawa Persib kembali ke persaingan papan atas.

Ezechiel N'Douassel membuka gol Persib pada menit ke-39. Gol berasal dari titik penalti, setelah wasit menganggap terjadi pelanggaran di kotak terlarang sendiri yang dilakukan pemain PSM.

Di babak kedua Ezechiel N'Douassel kembali mencetak gol. Sukses kedua menggetarkan jala gawang PSM itu terjadi pada menit ke-54.

Kemudian pada 10 menit terakhir pertandingan, giliran Jonathan Bauman yang beraksi. Striker asal Argentina itu menyarangkan bola ke gawang PSM pada menit ke-83.

Skor 3-0 menjadi akhir pertandingan yang penuh gengsi itu. Persib pun memiliki modal untuk bisa mengintip persaingan ke papan atas.

Sementara buat PSM, kekalahan ini merugikan mereka dalam usaha mempertahankan posisi di papan atas klasemen sementara. Oleh karena itu PSM harus menebusnya dengan hasil maksimal di laga berikutnya.

Sumber : Liga Indonesia

Tag : persib, psm makassar
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top