Jadwal Liga 1 Persib vs PSM, Maung Berharap Aura Magis Bobotoh

Persib Bandung menjamu PSM Makassar menjadi satu dari dua big match pekan ke-10 Liga 1 2018 selain Persija Jakarta versus Persipura Jayapura.
M. Syahran W. Lubis | 23 Mei 2018 02:16 WIB
Persib Bandung - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung menjamu PSM Makassar menjadi satu dari dua big match pekan ke-10 Liga 1 2018 selain Persija Jakarta versus Persipura Jayapura.

Laga Maung Bandung kontra Juku Eja (Ikan Merah) itu dijadwalkan berlangsung pada Rabu (23/5/2018) mulai pk. 20:30 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Kota Bandung, Jawa Barat, dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Bagi Mario Gomez, pelatih Persib, menghadapi PSM yang tengah menempati peringkat kedua klasemen sementara, bukan perkara mudah.

Sadar misinya tidak mudah, juru racik asal Argentina itu berharap magis Bobotoh. "Jadi, saya ingin semua mendukung kami besok, karena kemenangan sangat bagus untuk jalan ke peringkat atas. Kami ingin aura dan energi yang besar dari Bobotoh," papar Gomez.

Tak hanya itu, bermain dengan kekuatan penuh serta persiapan matang, membuat rasa percaya diri Gomez kian tinggi walaupun dia tak menampik PSM berpotensi menyulitkan Maung Bandung.

"Kita tidak boleh lengah, bahkan untuk satu detik pun. Jangan sampai lawan mencetak gol. Kunci setiap kemenangan adalah bagaimana kita fokus. Tapi saya yakin semua pemain sangat fight untuk melawan mereka," ujarnya sebagaimana dilansir website resmi Maung Bandung pada Selasa (22/5/2018).

Sumber : Persib.co.id

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top