Prediksi Final Liga Champions, Madrid Vs Liverpool: Kroos Yakin Bisa Redam Liverpool

Prediksi Final Liga Champions, Madrid Vs Liverpool: Kroos Yakin Bisa Redam Liverpool
Newswire | 23 Mei 2018 15:33 WIB
Toni Kroos - www.101greatgoals.com

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, sangat yakin timnya bisa mengatasi Liverpool pada laga final Liga Champions Ahad mendatang. Meskipun mengakui ketajaman trio Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane, dia mengatakan bahwa Real Madrid telah memiliki cara untuk meredamnya.

Menurut Kroos, Liverpool memainkan gaya permainan yang berbeda dengan timnya. Skuad asuhan Jurgen Klopp menurut Kroos memiliki permainan yang sangat cepat dengan lebih sedikit menyentuh bola. Karena itu, menurut dia, Real Madrid tak boleh membiarkan Liverpool banyak menguasai bola.

"Mereka berbeda dari kami. Mungkin mereka lebih sedikit menyentuh bola, tetapi mereka sangat kuat, kompetitif, agresif dan sangat kuat di lini belakang dan tengah," ujarnya.

"Kami akan lebih baik jika menguasai bola tetapi mereka akan terus menekan kami selama 90 menit dan mereka akan bermain dengan 100 persen bahkan lebih. Saya berharap Liverpool bermain agresif karena mereka memiliki serangan yang cepat, tetapi kami akan menghentikan mereka," ujarnya.

Gelandang asal Jerman itu tak menilai timnya lebih difavoritkan menjadi juara pada laga final Ahad mendatang. Bahkan, menurut dia, statis favorit tak berarti apa pun pada laga sebesar itu.

"Menjadi favorit tak berarti apa-apa. Contohnya kami tak menjadi favorit ketika menghadapi PSG dan Bayern Munchen," katanya.

Final Liga Champions antara Real Madridkontra Liverpool akan berlangsung pada Minggu 27 Mei 2018 pukul 01.45 WIB.

Sumber : Tempo

Tag : real madrid
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top