Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harry Kane Yakin Inggris Kandidat Juara Piala Dunia 2018

Timnas Inggris akan berjuang di putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia pada Juni-Juli mendatang dengan dominasi pemain muda tanpa pengalaman di kompetisi besar.
Harry Kane/Reuters-Carl Recine
Harry Kane/Reuters-Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA – Timnas Inggris akan berjuang di putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia pada Juni-Juli mendatang dengan dominasi pemain muda tanpa pengalaman di kompetisi besar.

Inggris juga tidak pernah memenangi turnamen besar sejak Piala Dunia 1966 di mana ketika itu mereka menjadi juara dengan mengalahkan Jerman Barat di final di Stadion Wembley, London.

Meskipun berbekal fakta sedemikian, kapten Timnas Inggris Inggris Harry Kane menyatakan skuat berjuluk Three Lions tetap layak diapungkan menjadi salah satu kandidat juara di Rusia.

“Saya percaya kami bisa menenanginya [Piala Dunia 2018]. Saya tidak bisa mengatakan kami tidak akan memenanginya, karena kami bisa. Saya ingin memenangi semua yang saya lakukan. Ini pola pikir saya. Begitu juga para pemain lainnya,” papar Kane, yang sehari-hari adalah bomber Tottenham Hotspur.

Ada beberapa tim dewa di Piala Dunia, tetapi gelar juara layak diperjuangkan

“Itulah mengapa kami akan menuju ke sana dan mencoba melakukannya. Ada beberapa tim dewa di Piala Dunia, tetapi itu [juara] layak diperjuangkan. Kami akan berjuang dan memberikan segala yang kami miliki,” kata Kane lagi.

Kane, 24 tahun, adalah kapten Timnas Inggris paling muda saepanjang sejarah dan kini dia mulai memikirkan target penting sepanjang kariernya yakni mengangkat trofi Piala Dunia di Moskwa, Rusia, nanti.

Di Piala Dunia 2018 Inggris berada di Grup G bersama Belgia, Panama, dan Tunisia. Sebelum bertarung di Piala Dunia, Kane skuat asuhan Gareth Southgate akan beruji coba melawan Nigeria pada 2 Juni dan Kosta Rika 5 hari kemudian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper