Liga Inggris: Ditunjuk Latih Arsenal, Ini Kata Unai Emery

Arsenal secara resmi telah menunjuk Unai Emery sebagai pelatih The Gunners setelah Arsene Wenger memutuskan untuk mundur akhir musim ini. Mantan pelatih PSG dan Sevilla ini mengaku sangat antusias untuk memulai petualangan baru bersama Arsenal.
Thomas Mola | 23 Mei 2018 18:53 WIB
Pelatih baru Arsenal, Unai Emery - The Guardian

Bisnis.com, JAKARTA—Arsenal secara resmi telah menunjuk Unai Emery sebagai pelatih The Gunners setelah Arsene Wenger memutuskan untuk mundur. Mantan pelatih Paris Saint Germain dan Sevilla ini mengaku sangat antusias untuk memulai petualangan baru bersama Arsenal.

Emery menuturkan Arsenal sangat terkenal dengan gaya permainan, komitmen pada pemain muda, stadion yang fantastik, dan cara klub ini berjalan.

“Saya sangat gembira diberikan tanggung jawab untuk memulai babak baru pada sejarah Arsenal. Saya telah bertemu dengan para petinggi Arsenal dan jelas mereka memiliki ambisi untuk klub dan komitmen untuk kesuksesan,” ujarnya pada laman resmi klub, Rabu (23/05/2018).

Adapun, Emery memulai karir kepelatihannya dengan mengasu Lorca Deportiva pada 2005, kemudian pindah ke Almeria, Valencia, Spartak Moscow sebelum akhirnya pindah ke Sevilla dan Paris Saint-Germain. Selama melatih PSG, Emery memberikan Gelar Ligue I, Coupe de France dan Coupe de la Ligue.

Emery mengaku siap memberikan yang terbaik bagi The Gunners. Dia berharap dapat memberikan momen khusus bagi semua pencinta Arsenal.

“Saya gembira tentang apa yang kami bisa lakukan bersama untuk memberikan semua orang yang mencintai Arsenal momen khusus dan kenangan,” tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga inggris, arsenal

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top