Jadwal Liga 1: PSMS Ingin Curi Poin di Markas Mitra Kukar

PSMS Medan bertekad mengubah tren negatif dalam laga away melawan Mitra Kukar dalam lannjutan Liga 1.
M. Syahran W. Lubis | 21 Mei 2018 17:24 WIB
PSMS Medan - Antara/Septianda Perdana

Bisnis.com, MEDAN – PSMS Medan bertekad mengubah tren negatif dalam laga away melawan Mitra Kukar, mengingat selama ini tim tersebut belum pernah meraih satu poin pun dalam setiap laga away yang sudah dijalani selama bergulirnya Liga 1 2018.

Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman mengatakan ada yang menjadi catatan penting bagi pelatih terhadap tim, karena dari empat laga away yang sudah dijalani, anak-anak asuhnya belum mendapat satu nilai pun.

Tren negatif tersebut ingin diubah dan target awal adalah melawan Mitra Kukar yang akan dihadapi Selasa (22/5/2018) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur.

"Sampai sejauh ini kami belum meraih satu poin pun selama menjalani laga away. Kami ingin pencapaian buruk itu bisa berubah saat menghadapi Mitra Kukar besok," tuturnya pada Senin (21/5/2018).

PSMS sudah menjalani sembilan pertandingan dan sudah mengumpulkan nilai 12 dari empat kali menang dan lima kali kalah sehingga berada di peringkat kesembilan klasemen sementara.

Dari sembilan laga yang sudah dijalani, empat laga dijalani away dan dari empat laga itu pula PSMS selalu menderita kekalahan yakni kalah dari Bali United (1-2), PSIS Semarang (1-4), Pesela Lamongan (1-4) dan PS TNI (2-3).

"Semoga target tersebut dapat kita capai. Kita target paling tidak dapat mencuri poin dari Mitra Kukar. Kami mohon doa dari masyarakat Kota Medan," kata Djanur.

Meski menargetkan bisa mencuri poin, ia mengakui hal itu tidak mudah mengingat Mitra Kukar selaku tuan rumah tentunya tidak ingin kecolongan, ditambah lagi tim yang berjuluk Naga Mekes tersebut banyak dihuni pemain berkualitas.

"Barisan tengah dan depan mereka sangat baik, kita harus hati-hati, jangan smapai kecolongan. Anak-anak juga sudah diwanti-wanti untuk tetap konsentrasi penuh terutama di awal-awal laga yang kadang dimanfaatkan oleh lawan untuk menciptakan gol cepat," ujarnya.

Sumber : Liga-Indonesia.id & Antara

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top