Prediksi Final Liga Champions, Madrid Vs Liverpool: Bale Belum Pasti Starter

Prediksi Final Liga Champions, Madrid Vs Liverpool: Bale Belum Pasti Starter
Newswire | 20 Mei 2018 22:16 WIB
Gareth Bale - Twitter Real Madrid

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji Gareth Bale setelah belakangan ini tampil menawan dengan mencetak gol saat Real seri 2-2 melawan Villarreal tetapi dia menyatakan tidak menurunkan Bale dalam laga itu dengan tujuan pemanasan menuju pertandingan final Liga Champions.

Zidane merotasi skuadnya demi membuat skuadnya segar menjelang final Liga Champions melawan Liverpool 26 Mei nanti, tapi dia justru menurunkan kekuatan penuh dalam laga melawan Villareal itu.

Dia memang mengistirahatkan Keylor Navas yang ditukarnya dengan anaknya, Luca, tetapi Bale diturunkan mendampingi Cristiano Ronaldo sebagai starter sehingga Karim Benzema dibangkucadangkan.

Bale tidak masuk starting line-up pada lima pertandingan Liga Champions, tapi belakangan dia tampil mengesankan dengan mencetak empat gol dari tiga pertandingan terakhir Real.

Baca juga: Real Madrid akhiri musim di posisi tiga, diimbangi Villarreal 2-2

"Dia tak pernah menyerah dan kini dia banyak mencetak gol. Saya senang sekali atas perannya dalam tim saat ini dan terhadap apa yang dia lakukan untuk kami," kata Zidane kepada wartawan seperti dikutip Reuters.

"Tak ada yang berubah dari dia, jika pun ada perbedaanna maka itu adalah gol-golnya yang dia cetak belakangan ini."

Bale dibekap cedera otot sehingga harus absesn pada paruh pertama musim in dan hanya dimainkan lima kali di La Liga sampai Januari lalu.

Dia telah bebas dari cedera dan langsung menuntaskan musim ini sebagai pencetak gol kedua terbanyak di bawah Cristiano Ronaldo, dengan 16 goal atau tujuh gol lebih banyak dari urutan ketiga Isco, padahal dia hanya menjadi starter dalam  20 pertandingan.

Sumber : Antara

Tag : real madrid, liverpool
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top