Lanjutkan Pemulihan, PSG Izinkan Neymar ke Brasil

Neymar diizinkan untuk pulang ke Brasil setelah dia melanjutkan latihan dengan PSG, sehingga dapat bersiap untuk Piala Dunia 2018 yang dimulai bulan depan di Rusia.
Newswire | 18 Mei 2018 14:34 WIB
Neymar da Silva Jr. dalam balutan jersey Timnas Brasil. - Reuters/Bruno Kelly

Bisnis.com, JAKARTA - Neymar diizinkan untuk pulang ke Brasil setelah dia melanjutkan latihan dengan Paris Saint-Germain (PSG), sehingga dapat bersiap untuk Piala Dunia 2018 yang dimulai bulan depan di Rusia, kata klub juara Ligue 1 Prancis itu.

"Neymar melakukan latihan terpisah dengan rekan-rekan setimnya pada hari ini di Parc des Princes dan memulai persiapan fisiknya dengan bola," kata klub Liga Prancis tersebut dalam pernyataannya pada Jumat WIB (18/5/2018).

"Fakta bahwa ia tidak dipersiapkan untuk pertandingan di Caen (pada putaran terakhir Liga Prancis) berarti ia diizinkan kembali pulang ke Brasil pada malam ini (untuk meneruskan rehabilitasinya bersama tim nasional)," lanjut pernyataan itu.

Neymar, yang didatangkan PSG dari Barcelona dengan rekor transfer senilai 222 juta euro Agustus tahun lalu, absen bermain sejak pergelangan kakinya terkilir dan mengalami patah pada metatarsal kelimanya pada 25 Februari yang membuatnya menjalani operasi di Brasil.

Dia dimasukkan ke Timnas Brasil untuk Piala Dunia di Rusia yang akan berlangsung 14 sampai 15 Juli mendatang.

Sumber : Antara/Reuters

Tag : psg, timnas brasil
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top