Big Match Liga 1 Persipura vs Madura, Tamu Ogah Besar Kepala

Madura United mewaspadai tuan rumah Persipura Jayapura yang sedang on fire menjelang pertemuan kedua tim di pekan kesembilan liga 1.
M. Syahran W. Lubis | 15 Mei 2018 23:58 WIB
Pelatih Madura United Milomir Seslija - Wearemania.net

Bisnis.com, JAKARTA – Madura United bersiap untuk melawat ke markas Persipura Jayapura pada pekan sembilan Liga 1. Sejumlah pembenahan telah dilakukan agar Sape Kerrab dapat mencuri poin di Stadion Mandala pada Sabtu (19/5/2018).

Pelatih Madura United Milomir Seslija menyatakan para pemainnya dalam kepercayaan diri tinggi buat melakoni duel tersebut. Kemenangan dua gol tanpa balas atas Persija pekan lalu yang jadi sebabnya.

Meskipun demikian, Milo tak mau pasukan terlalu besar kepala dengan kondisi tersebut. Lantaran dia sadar Persipura merupakan klub yang kuat karena dihuni para pemain yang berkualitas di setiap lininya.

Oleh sebab itu, eks-juru latih Arema FC tersebut menekan agar Bayu Gatra serta kolega bekerja keras saat laga dihelat. Ia juga mengingatkan timnya konsentrasi sejak menit awal.

"Semua pemain Persipura saat ini on fire mulai dari pemain luar hingga lokal. Mereka sangat bagus dan bekerja keras," ujar Milo sebagaimana dilansir website resmi Liga Indonesia.

Hasil bentrokan itu bakal menentukan tempat di klasemen. Untuk sementara Madura United menjadi pemuncak mengemas 16 poin atau unggul 2 angka dari Persipura yang menguntit tepat di bawahnya.

Sumber : Liga-Indonesia.id

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top