Final Liga Champions, Liverpool Vs Madrid: Bek Liverpool Ini Tak Sabar Lawan Ronaldo

Final Liga Champions, Liverpool Vs Madrid: Bek Liverpool Ini Tak Sabar Lawan Ronaldo
Newswire | 15 Mei 2018 15:44 WIB
Trent Alexander-Arnold - Sky sports

Bisnis.com, JAKARTA - Bek muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold menyatakan tak sabar untuk segera bermain di final Liga Champions yang akan digelar para Ahad 27 Mei 2018. Dia tak sabar untuk berduel dengan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

“Ronaldo mungkin adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa, saya akan merasa terhormat jika dapat bermain melawannya,” ujar bek berusia 19 tahun tersebut. “Saya ingin menguji diri saya dengan melawan yang terbaik di dunia, dan tidak banyak pemain lain yang lebih baik dari Ronaldo,”

Sebagai suporter Liverpool sejak kecil, Alexander-Arnold sebenarnya mengidolakan Steven Gerrard, namun ia juga mengaku mengaggumi Lionel Messi dan Ronaldo.

“Anda tahu banyak tentang dia dan juga Messi karena anda menyaksikan mereka dari YouTube ketika anda masih muda.”

Alexander-Arnold juga mengakui bahwa bukan hanya Ronaldo yang menjadi fokus utama timnya pada laga final nanti, namun skuad Madrid secara keseluruhan yang dihuni pemain-pemain kelas dunia.

“Anda harus mengakui bahwa ia (Ronaldo) pemain yang luar biasa dan telah melakukan hal yang luar biasa juga. Rekor yang ia buat setiap musim sangat fenomenal, namun kita lihat nanti, kami akan menghentikannya dan seluruh skuad Real Madrid” tegas bek yang dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Liverpool tersebut.

Trent Alexander-Arnold menjadi andalan manajer Jurgen Klopp musim ini dengan telah melakoni 32 pertandingan di posisi bek kanan setelah seniornya di Liverpool, Nathaniel Clyne mengalami cedera. Apabila ditunjuk untuk bermain, ia akan menjadi pemain termuda pada laga final Liga Champions nanti.

Sumber : Tempo

Tag : liverpool, real madrid
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top