Salah Buat Catatan Hebat, Ini Kata Wijnaldum

Bek Liverpool Georginio Wijnaldum mengaku ikut merasa terhormat melihat striker Mohamed Salah menutup musim dengan torehan rekor fantastis.
M. Syahran W. Lubis | 15 Mei 2018 23:53 WIB
Dua bintang Liverpool, striker Mohamed Salah (kiri) dan bek Georginio Wijnaldum. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Bek Liverpool Georginio Wijnaldum mengaku ikut merasa terhormat melihat striker Mohamed Salah menutup musim dengan torehan rekor fantastis.

Salah, bintang asal Mesir, mencetak sejarah baru di Liga Primer Inggris setelah mengepak gol ke-32 musim ini saat bentrok dengan Brighton & Hove Albion.

Salah membuat 32 gol dalam 38 pertandingan semusim, yang mana ini merupakan sebuah pancapaian terbaru di ajang Liga Primer Inggris.

Selepas laga, Wijnaldum mengungkapkan antusiasmenya melihat milestone yang dibuat rekan setimnya tersebut, yang turut mendonasi gol saat Liverpool membantai Brighton empat gol tak berbalas.

"Mo, selamat atas sejarah yang Anda tulis, brother! Saya merasa terhormat bisa menyaksikan itu sebagai rekan setim Anda," tulis Wijnaldum di Twitter.

Wijnaldum juga memuji fans yang selalu setia memberikan dukungan moril bagi tim, yang sepanjang musim ini tak terkalahkan kala bermain di Anfield.

"Merasa senang mengakhiri musim dengan kemenangan dan tetap tak terkalahkan di kandang sendiri, di depan para fans yang optimistis. Terima kasih atas dukungan sepanjang musim ini. Final Liga Champions menanti," tambahnya sebagaimana dilansir website resmi klub berjuluk The Reds itu.

Sumber : LiverpoolFC.com

Tag : liga inggris, liverpool
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top