Final Piala FA, MU Vs Chelsea: Suporter Chelsea Minta Conte Dipecat

Posisi Antonio Conte sebagai Manajer Chelsea memanas setelah mereka menutup akhir musim ini dengan kekalahan dan gagal mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Suporter Chelsea disebut menyerukan pemecatan Antonio Conte secepat mungkin.
Newswire | 14 Mei 2018 18:51 WIB
Pelatih Chelsea, Antonio Conte - Chelsea

Bisnis.com, JAKARTA - Posisi Antonio Conte sebagai Manajer Chelsea memanas setelah mereka menutup akhir musim ini dengan kekalahan dan gagal mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Suporter Chelsea disebut menyerukan pemecatan Antonio Conte secepat mungkin.

Media Inggris Daily Star menyebutkan bahwa seruan pemecatan Conte itu terjadi setelah mereka dibungkam Newcastle United pada laga Ahad malam kemarin. Sejumlah suporter The Blues mengutarakan kekecewaan mereka melalui media sosial twitter.

Sejumlah suporter bahkan meminta petinggi Chelsea memecat Conte sebelum laga final Piala FA melawan Manchester United akhir pekan mendatang. Salah seorang suporter menilai Conte tak lagi memiliki semangat untuk memimpin Eden Hazard cs.

"Lebih baik kita menghadapi final Piala FA tanpa manajer ketimbang Conte yang sudah tak lagi bersemangat," cuit seorang suporter.

"Terlintas dalam benak saya, jika Abramovich ingin Chelsea memenangkan Piala FA, dia harus memecat Conte malam ini juga,"cuit suporter lainnya.

Performa Chelsea musim ini memang bisa dibilang berbanding terbalik ketimbang musim lalu. Tak hanya gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris, Chelsea juga mengalami masalah serius karena kerap kalah di tangan tim-tim kelas dua.

Hal itu memicu spekulasi bahwa Antonio Conte akan segera dipecat dari jabatannya. Chelsea bahkan dikabarkan sudah membidik asisten Jose Mourinho, Rui Faria, untuk menggantikan Conte.

Sumber : Tempo

Tag : chelsea
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top