Neymar Tetap di Paris St Germain

Pemain depan Brazil Neymar mengunggah foto dirinya mengenakan seragam pertandingan kandang Paris St Germain 2018-2019 pada Sabtu (12/5/2018), di tengah spekulasi yang berkembang bahwa dia segera meninggalkan juara Prancis itu di akhir musim.
Newswire | 12 Mei 2018 20:16 WIB
Neymar - Sports Illustrated

Bisnis.com, PARIS -  Pemain depan Brazil Neymar mengunggah foto dirinya mengenakan seragam pertandingan kandang Paris St Germain 2018-2019 pada Sabtu (12/5/2018), di tengah spekulasi yang berkembang bahwa dia segera meninggalkan juara Prancis itu di akhir musim.

"Bangga mengenakan jersey baru dan terus memberi Anda sukacita," ujar striker berusia 26 tahun, yang baru pulih dari operasi kaki, dialam postingan di akun twitter-nya yang terverifikasi.

Laporan media mengklaim bahwa Neymar, yang bergabung dengan klub Ligue 1 dari Barcelona untuk rekor transfer dunia 222 juta euro (265,11 juta dolar AS) Agustus lalu, mengatakan kepada direktur PSG bahwa ia ingin meninggalkan klub setelah hanya bermain satu musim.

Artikel terbaru mengatakan pemain asal Brazil itu ingin pindah ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid, yang awalnya mencoba untuk mengontraknya pada 2013 sebelum ia memilih bergabung dengan Barcelona dari Santos.

Surat kabar Spanyol, Marca, melaporkan pada Jumat bahwa ayah dan agen pemain, Neymar Sr, mengatakan kepada PSG bahwa putranya ingin segera pergi.

Dikatakan, ayahnya bertemu dengan direktur Real pada bulan Desember pada hari Cristiano Ronaldo menerima Ballon d'Or di Paris.

Neymar telah menepi sejak pergelangan kakinya terkilir dan patah metatarsal kelima pada 25 Februari, yang membuatnya harus menjalani operasi di Brazil saat ia berusaha untuk mendapatkan kembali kebugaran pada waktunya untuk Piala Dunia Juni-Juli di Rusia

Sumber : ANTARA/REUTERS

Tag : neymar
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top