Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persija Vs Madura United: Pelatih Milo Sebut Persija Kini Lebih Kuat

Pelatih Madura United Milomir Seslija menyebut Persija Jakarta kini lebih kuat dibandingkan Persija yang dihadapi timnya sebelum ini.
Milomir Seslija/Wearemania.net
Milomir Seslija/Wearemania.net

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Madura United Milomir Seslija menyebut Persija Jakarta kini lebih kuat dibandingkan Persija yang dihadapi timnya sebelum ini.

Hal ini disampaikan Milomir, biasa disapa Milo, menjelang laga tandang timnya kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (12/5).

"Persija membangun timnya dengan baik dan mereka saat ini jauh lebih kuat. Meski demikian, pemenang pertandingan adalah mereka yang memberikan usaha ekstra di lapangan," kata Milo di SUGBK, Jakarta, Jumat.

Madura United sendiri tidak pernah kalah dari Persija di Liga 1 setelah dua pertemuan kedua klub tahun 2017 satu kali berakhir untuk kemenangan Laskar Sapi Kerap dan lainnya berujung seri.

Kemudian di turnamen pramusim Suramadu Cup 2018, Madura United dan Persija menuntaskan pertandingan dengan hasil imbang. Namun, torehan-torehan itu diraih ketika Milomir Seslija belum menjadi pelatih.

"Itu kisah dahulu. Semuanya sudah berbeda sekarang," kata Milo.

Demi meraih hasil positif dari pertandingan tandang kontra Persija, pelatih asal Bosnia itu pun meminta skuatnya bermain dengan tenang dan tanpa beban.

Milo ingin pemainnya menikmati laga meski Persija diperkirakan mendapat dukungan dari puluhan ribu suporter setianya, The Jakmania.

"Laga ini sarat dengan gengsi," tutur dia.

Partai Persija versus Madura United akan digelar di SUGBK, Jakarta, Sabtu mulai pukul 21.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper