Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persija Vs Madura United: Teco Belum Tentukan Pemain

Pelatih Persija Jakarta Stefano Teco Cugurra belum memastikan pemain yang akan diturunkan kontra Madura United dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (12/5).
Pelatih Persija, Teco/Liga Indonesia
Pelatih Persija, Teco/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Stefano "Teco" Cugurra belum memastikan pemain yang akan diturunkan kontra Madura United dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (12/5).

"Saya hanya menurunkan pemain yang paling siap," kata Teco di SUGBK, Jakarta, Jumat.

Persija Jakarta sendiri memang dalam kondisi sedikit timpang setelah beberapa pemain andalannya cedera seperti kiper Andritany Ardhiyasa, bek Jaimerson da Silva dan M. Rezaldi Hehanusa.

Ketiganya pun tidak dibawa Persija kala bertanding di Singapura menghadapi Home United pada leg pertama semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018, di mana tim berjuluk Macan Kemayoran itu takluk 2-3.

Andritany Ardhiyasa sendiri dipastikan tak bisa tampil kontra Madura United. Namun, Jaimerson da Silva dan Rezaldi Hehanusa diperkirakan bisa berlaga meski Teco tidak bisa memastikannya.

"Kami akan lihat kondisi para pemain. Kalau fisik mereka bagus dan bisa membantu tim, pasti langsung bermain. Akan tetapi jika tidak, ada pemain lain yang bisa menggantikan," tutur dia.

Laga kontra Madura United sendiri cukup penting bagi Persija demi mempertahankan posisi mereka di peringkat atas klasemen Liga 1 2018.

Saat ini, Ismed Sofyan dan kawan-kawan berada di peringkat kelima dengan 10 poin dari lima laga. Sementara Madura United berada di posisi kedua dengan 13 laga, tetapi dari tujuh pertandingan atau dua laga lebih banyak dibandingkan Persija.

Persija memiliki tabungan dua laga setelah jadwal partai kandang kontra Persib Bandung dan laga tandang melawan Perseru Serui dimundurkan. Ini bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi Persija.

Adapun laga Persija Jakarta versus Madura United akan digelar di SUGBK, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper